Senin 09 Jan 2023 18:59 WIB

Galau Mau Kuliah di Mana? Universitas BSI Beri Kesempatan Kuliah

Universitas BSI masih melayani pendaftaran gelombang III, 5 Januari hingga 6 Februari

Red: Gita Amanda
 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) masih memberikan kesempatan berkuliah dan saat ini pendaftaran sudah masuk gelombang III.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) masih memberikan kesempatan berkuliah dan saat ini pendaftaran sudah masuk gelombang III.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih belum dapat tempat kuliah? Atau masih bingung kuliah dimana? Tenang, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) masih memberikan kesempatan berkuliah dan saat ini pendaftaran sudah masuk gelombang III.

Achmad Barokah Pohan selaku Head of Marketing Universitas BSI, mengungkapkan Kampus Digital Kreatif Universitas BSI masih melayani pendaftaran gelombang III  pada 5 Januari hingga 6 Februari 2023. “Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif masih memberikan kesempatan seluas-luasnya pada generasi muda kreatif untuk mendaftarkan diri berkuliah di Universitas BSI. Saat ini, Universitas BSI membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Gelombang III. Lewat pendaftaran gelombang III, mahasiswa ini nantinya akan mendapatkan kebijakan khusus, seperti kemudahan dalam pembayaran biaya kuliah,” kata Achmad melalui rilis, Senin (9/1/2023).

Baca Juga

Saat ini, katanya menyampaikan Universitas BSI memiliki tiga fakultas, yakni Fakultas Teknik dan Informatika, Fakultas Komunikasi & Bahasa, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. "Fakultas Teknik dan Informasi  terdiri dari tujuh program studi (prodi). Yakni, Prodi Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Rekayasa Perangkat Lunak, Ilmu Komputer, Teknik Infomatika, Teknik Industri, dan Teknik Elektro," ujarnya.

Sedang Fakultas Komunikasi Bahasa, lanjutnya menginformasikan terdiri dari dua prodi, yakni Prodi Ilmu Komunikasi, dan Prodi Sastra Inggris. Adapun Fakultas Ekonomi dan Bisnis, terdiri dari Prodi Manajemen, dan Prodi Akuntansi. Semua prodi tersebut merupakan jenjang Sarjana (S1).