Selasa 10 Jan 2023 15:15 WIB

Song Hye-kyo Puas Bisa Ekspresikan Banyak Emosi di The Glory

Song Hye-kyo menjadi Moon Dong-eun di drama The Glory yang tayang di Netflix.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Poster serial The Glory yang tayang di Netflix. Serial dibintangi Song Hye-kyo, Lee Do-hyun, dan Lim Ji-yeon.
Foto: Dok Netflix
Poster serial The Glory yang tayang di Netflix. Serial dibintangi Song Hye-kyo, Lee Do-hyun, dan Lim Ji-yeon.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Bintang Song Hye-kyo mengulas perannya sebagai Moon Dong-eun dalam drama terbarunya, The Glory, yang tayang di Netflix. Penampilannya menerima banyak pujian dari pemirsa. Hye-kyo mengungkapkan kepuasan yang luar biasa setelah syuting drama karya penulis Kim Eun-sook dan sutradara Ahn Gil-ho itu.

"Ada banyak adegan dinamis, di mana Dong-eun mengekspresikan emosinya. Saya bersemangat untuk mengekspresikan emosi yang belum pernah saya (gambarkan melalui akting) sebelumnya," kata pemeran kelahiran 22 November 1981 itu, dilansir Soompi, Selasa (10/1/2023).

Baca Juga

Bahkan, Hye-kyo yang terkenal sebagai bintang serial Descendants of the Sun (2016) itu menyebut dirinya merasa sangat senang berbaring di kamar, setelah selesai syuting adegan sulit di The Glory. Hye-kyo membocorkan bagian kedua, yang justru meningkatkan ekspektasi pemirsa.

"The Glory Part 2 memiliki lebih banyak hal untuk diungkap. Ini akan lebih menghibur," ujar bintang Autumn in My Heart itu.

The Glory bercerita tentang orang yang pernah menjadi korban kekerasan brutal di sekolah. Dia bersumpah akan membalas dendam pada para pengganggu begitu menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pelaku intimidasi. Hye-kyo menyebutkan bahwa dia tidak banyak memantau adegannya saat syuting karena takut berakting kaku.

"Saya puas dengan Moon Dong-eun," kata Hye-kyo yang juga penulis buku It’s Time For Hyekyo (2013) itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement