Selasa 10 Jan 2023 16:34 WIB

Rumah Zakat Hadirkan Teras Zakat di Cianjur, Mudahkan Donator Salurkan ZIS

Teras Zakat memudahkan akses donatur ketika akan membantu mereka yang membutuhkan

Red: Gita Amanda
Rumah Zakat meresmikan Teras Zakat sebagai layanan zakat infak dan sedekah yang berlokasi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh No 23, Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat meresmikan Teras Zakat sebagai layanan zakat infak dan sedekah yang berlokasi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh No 23, Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Demi memperluas kebermanfaat dalam hal pelayanan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS), Rumah Zakat terus hadir di tengah masyarakat. Dalam kesempatan ini, Rumah Zakat meresmikan Teras Zakat sebagai layanan zakat infak dan sedekah yang berlokasi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh No 23, Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kegiatan peresmian tersebut dihadiri oleh Chief Program Officer Rumah Zakat Muhammad Sobirin serta Direktur Eksekutif Asbisindo Herbudhi Setio Tomo. “Alhamdulillah setelah tadi kami bersama Bapak Tomo dari Asbisindo dan Bapak Helmi kita menyampaikan bantuan dari Asbisindo berupa sekolah darurat dan rumah tumbuh, Alhamdulillah di siang hari yang berkah ini kita akan meresmikan Teras Zakat Rumah Zakat Cianjur yang mudah-mudahan ini memudahkan akses para donatur ketika akan membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa Cianjur bisa langsung datang ke sini untuk berdonasi atau menitipkan zakatnya, infaknya, sedekahnya,” kata Chief Program Officer Rumah Zakat, Muhammad Sobirin, dalam siaran persnya.

Baca Juga

Sementara itu, Direktur Eksekutif Asbisindo Herbudhi Setio Tomo mengatakan sangat bergembira bisa bekerja sama dengan Rumah Zakat karena sudah tiga tahun bersama  dalam bentuk penyaluran pada korban gempa atau korban bencana lain. "Kami juga mendukung pendirian teras zakat ini dengan Pak Sobirin sehingga memudahkan akses para donatur yang ingin menyumbang langsung melalui Rumah Zakat. Semoga ini diberkahi oleh Allah SWT," ujarnya.

photo
Rumah Zakat meresmikan Teras Zakat sebagai layanan zakat infak dan sedekah yang berlokasi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh No 23, Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement