Selasa 10 Jan 2023 16:59 WIB

Kim Seon-ho Bintangi Film Tyrant Bersama Cha Seung-won

Kim Seon-ho akan bekerja dengan sutradara Park Hoon-jung lagi.

Red: Qommarria Rostanti
Kim Seon-ho akan bermain film baru berjudl Tyrant. (ilustrasi)
Foto: Seonho_kim/Instagram.
Kim Seon-ho akan bermain film baru berjudl Tyrant. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Kim Seon-ho, Cha Seung-won, dan Kim Kang-woo akan membintangi film baru berjudul Tyrant. Sebagaimana disiarkan Soompi pada Selasa (10/1/2023), Tyrant adalah tempat berkumpulnya orang-orang dengan motif yang berbeda untuk mengeklaim sampel terakhir dari program tiran yang hilang karena terjadinya kecelakaan saat pengiriman.

Film ini akan disutradarai oleh Park Hoon-jung dari film noir New World, serial "The Witch: Subversion", "Night in Paradise", dan banyak lagi. Cha Seung-won akan berperan sebagai mantan agen Im Sang yang ditugaskan untuk menghilangkan pasukan yang terlibat dalam program tiran.

Baca Juga

"Saya senang dan bahagia karena saya pikir saya akan dapat menyapa pemirsa dengan sisi baru saya melalui Tyrant. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan proyek yang bagus bersama dengan sutradara Park Hoon-jung, tim produksi, dan sesama aktor," kata dia.

Kim Seon-ho akan bekerja dengan sutradara Park Hoon-jung lagi setelah filmnya yang akan datang The Child. Dia berperan sebagai Direktur Choi yang merupakan anggota lembaga negara tetapi secara tidak resmi menjalankan program tiran. 

"Suatu kehormatan untuk dapat menyapa penonton melalui peran sebagai Direktur Choi yang memiliki pesona berbeda dari karakter yang pernah saya tunjukkan sebelumnya. Saya senang bekerja sekali lagi dengan sutradara Park Hoon Jung setelah The Child," ujar Kim Seon-ho.

Kim Kang-woo akan berperan sebagai Paul, seorang anggota dinas intelijen asing yang mencoba menghapus contoh terakhir dari program tiran. Film Tyrant mulai melakukan produksinya pada 2 Januari 2023.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement