Selasa 10 Jan 2023 21:06 WIB

Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu Berpotensi Absen Lawan AC Milan

Sebenarnya melawan AC Milan akan menjadi momen emosional bagi Calhanoglu.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu berpotensi absen dalam pertandingan Supercoppa Italia melawan AC Milan pada 18 Januari 2023. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, dilansir dari Football Italia, Selasa (10/1/2023) Calhanoglu mengalami cedera pinggul.

Pemain internasional Turki itu mengalami cedera ketika bermain imbang 2-2 melawan Monza. Calhanoglu dan juga Nicolo Barella akan menjalani pemeriksaan medis besok dan akan absen saat menghadapi Parma pada babak 16 besar Coppa Italia, di Giuseppe Meazza, Rabu (11/1/2023) dini hari WIB.

Baca Juga

Menurut laporan tersebut, kondisi Barella tak menjadi perhatian staf medis Inter. Berbeda dengan Calhanoglu yang mendapatkan perhatian. Staf medis tersebut khawatir Calhanoglu melewatkan pertandingan melawan Milan.

Mantan pemain Milan itu diganti pada menit ke-55 saat melawan Monza. Selain Calhanoglu, Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku akan absen di laga melawan Parma.

Inter berharap Lukaku akan pulih dengan tepat waktu agar bisa tampil menghadapi Milan. Harapan yang sama ditujukan kepada Calhanoglu.

Melawan Milan akan menjadi momen emosional bagi Calhanoglu. Pasalnya, ia adalah bintang Rossoneri sebelum bergabung dengan Inter dengan status bebas transfer pada Juli 2021.

Namun Calhanoglu tampaknya tak disukai oleh penggemar Milan atas berbagai komentarnya. Kendati demikian, ia tak peduli dengan situasi tersebut dan menjadi bagian penting dari skuad Inter.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement