Kamis 12 Jan 2023 10:51 WIB

BTS dan BLACKPINK Masuki Sejumlah Kategori Nominasi di iHeart Radio Music Awards 2023

Grup K-Pop BTS dan BLACKPINK bersaing dalam ajang iHeart Radio Music Awards 2023. Ada dua kategori yang membuat mereka harus bersaing satu sama lain. Dua kategori tersebut antara lain "Video Musik Terbaik" dan "Penggemar Terbaik".

Rep: wilda fizriyani/ Red: Partner
.
Foto: network /wilda fizriyani
.

Grup K-Pop<a href= BTS masuk sebagai nominasi di ajang iHeart Radio Music Awards 2023. Foto: BTS Official" />
Grup K-Pop BTS masuk sebagai nominasi di ajang iHeart Radio Music Awards 2023. Foto: BTS Official

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam sehat dan bahagia.

Informasi membanggakan kembali hadir dari dunia musik K-Pop. Kali ini kabar tersebut muncul dari dua grup K-Pop papan atas, yakni BTS dan BLACKPINK.

Dilansir dari laman Allkpop pada Kamis (12/1/2023), BTS dan BLACKPINK berhasil masuk di sejumlah kategori nominasi iHeart Radio Music Awards 2023. Hal ini terlihat dalam pengumuman yang disampaikan akun resmi acara penghargaan tersebut, beberapa waktu lalu.

Khusus untuk BTS, Rap Monster dan grupnya mampu masuk dalam dua nominasi di ajang tersebut. Kedua nominasi tersebut antara lain “Video Musik Terbaik” dan “Penggemar Terbaik”. Di samping itu, personil BTS yakni Jungkook juga mampu masuk dalam kategori “Video Musik Terbaik” melalui lagu “Left and Right” bersama Charlie Puth.

Grup K-Pop BLACKPINK masuk sebagai nominasi di ajang iHeart Radio Music Awards 2023. Foto: BLACKPINK Official
Grup K-Pop BLACKPINK masuk sebagai nominasi di ajang iHeart Radio Music Awards 2023. Foto: BLACKPINK Official

Sementara itu, BLACKPINK akan berkompetisi dalam empat kategori. Empat kategori tersebut antara lain “Grup/Duo Terbaik”, “Video Musik Terbaik”, “Penggemar Terbaik”, dan “Favorite Use of a Sample”.

Nah, setelah mengetahui kategori-kategori tersebut, maka para penggemar BTS dan BLACKPINK jangan lupa untuk mendukung idola favoritnya, ya! Dengan dukungan tersebut, maka idola favorit Anda setidaknya mampu menjadi pemenangnya nanti. Acara iHeart Radio Music Awards 2023 akan disiarkan langsung di Teater Dolby, Los Angeles, California pada 27 Maret mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement