Kamis 12 Jan 2023 16:56 WIB

Laznas BMH Gelar Aksi Peduli Banjir Kudus

Aksi kali ini mengantarkan 300 nasi bungkus dan 325 bingkisan logistik.

Red: Agung Sasongko
Laznas BMH menyalurkan bantuan nasi bungkus dan bingkisan logistik kepada warga penyintas banjir di  Kawasan Setrokalangan, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus.
Foto: DOK BMH
Laznas BMH menyalurkan bantuan nasi bungkus dan bingkisan logistik kepada warga penyintas banjir di Kawasan Setrokalangan, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARAT -- Laznas BMH bergerak cepat memberikan bantuan untuk warga terdampak banjir di Jawa Tengah. Yang terbaru,  mengirimkan bantuan untuk warga Kudus.

"Kawasan Setrokalangan, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, terhitung sudah dua  pekan ini tergenang banjir dan warga tetap bertahan di rumah-rumah mereka dengan kondisi alakadarnya. Laznas BMH langsung mengirimkan bantuan,” terang Koordinator BMH Gerai Kudus, Eko Kusniyanto, Rabu  (11/1/2023).

Baca Juga

Salah satu penerima manfaat aksi kolaborasi peduli banjir Kudus ini menyampaikan langsung kepada tim yang ikut turun langsung ke lokasi banjir.

“Matursuwun nggeh mas, sudah peduli dengan kami, semoga tim BMH sehat selalu dan dibalas dengan kebaikan yang lebih oleh Allah SWT dan terimakasih juga untuk seluruh donator BMH yang peduli kepada kami  warga disini,” ungkap Ibu Sunipah.

Aksi peduli korban banjir Kudus ini terselenggara berkat kolaborasi apik, di antaranya:  Yayasan Al-Aqhso, KB-TK YAA Bunayya, SDIT Luqman Al-Hakim, SMP-SMK Luqman Al-Hakim, SAR Hidayatullah, Muslimat Hidayatullah, BTH Amanah dan DKM Masjid Baitussalam Kudus.

"Aksi kali ini mengantarkan 300 nasi bungkus dan 325 bingkisan logistik langsung ke rumah-rumah para korban," pungkas Eko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement