Kamis 12 Jan 2023 17:49 WIB

Ten Hag Klaim MU Punya Banyak Pemain Pengganti Ronaldo

MU resmi berpisah dengan Ronaldo pada awal Desember 2022.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag
Foto: AP / Dave Thompson
Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menegaskan tidak terlalu khawatir dengan ruang kosong atas kepergian Cristiano Ronaldo. MU resmi berpisah dengan Ronaldo pada awal Desember 2022. Kini sang bintang merapat ke klub Liga Pro Arab Saudi, Al Nassr, dengan kontrak hingga 2025.

Akan tetapi Ten Hag tidak risau. Ia menyebut kepergian Ronaldo tidak akan berpengaruh dalam segi permainan dan kualitas Setan Merah.

Baca Juga

"Lihat Alejandro Garnacho, Anthony Elanga, dan Facundo Pellistri yang membuat kesan bagus dalam Piala Dunia dan pekan lalu dalam laga melawan Everton," kata Ten Hag menjelaskan dilansir Manchester Evening News, Kamis (12/1/2023).

Ketiga pemain tersebut memang bukan seorang penyerang tengah. Ten Hag pun menilai klub harus mendatangkan seorang penyerang pada jendela transfer musim dingin kali ini.

"Tetapi kami harus menjatuhkan pilihan yang tepat untuk seorang striker. Harus bisa meningkatkan kualitas tim dan tidak hanya sekadar menambah skuad saja," sambung pelatih asal Belanda.

Facundo Pellistri hanya...

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement