Kamis 12 Jan 2023 19:57 WIB

Ronaldo dan Georgina Pamer Baik-Baik Saja Menetap di Arab Saudi

Ronaldo dan Georgina tampaknya menutupi desas-desus miring selama tinggal di Riyadh.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
 Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (kanan) saat menghadiri pembukaan resmi sebagai anggota baru klub sepak bola Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Selasa, 3 Januari 2023.
Foto: AP/Amr Nabil
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (kanan) saat menghadiri pembukaan resmi sebagai anggota baru klub sepak bola Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Selasa, 3 Januari 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tidak sabar untuk menjalani petualangan baru di Arab Saudi. Pemain berusia 37 tahun itu belum melakukan debutnya untuk Al-Nassr setelah bergabung dengan tim Arab Saudi awal bulan ini dalam kontrak yang mencengangkan senilai 175 juta poundsterling per tahun.

Superstar Portugal itu bekerja keras untuk memastikan siap bermain ketika diberi kesempatan oleh Al-Nassr setelah melewatkan dua pertandingan karena skorsing. Setelah memposting foto-foto dirinya berlatih ke akun Instagram-nya, Ronaldo mendapat tanggapan dari Georgina dengan postingan saat keduanya berpelukan dengan Ronaldo dalam warna klub barunya.

Baca Juga

"Ada banyak hal indah yang tersisa untuk hidup," tulis keterangan foto tersebut dilansir Sporstkeeda, Kamis (12/1/2023).

Ronaldo dan Georgina tampaknya menutupi desas-desus bahwa ada masalah di antara pasangan itu. Pasalnya, pasangan yang belum menikah dan tinggal bersama di Arab Saudi adalah ilegal. Meskipun ada laporan keduanya telah diberi grasi khusus dari undang-undang setempat.

Kedua pasangan saat ini masih mencari tempat tinggal permanen dan sementara tinggal di Hotel Four Seasons of the Kingdom Tower di Riyadh. Pasangan itu saat ini membayar 250.000 poundsterling per bulan untuk sebuah suite yang tersebar di 17 kamar, sebelum dilaporkan pindah ke sebuah rumah mewah senilai 10,5 juta poundsterling.

Laporan di Spanyol mengisyaratkan bahwa pasangan itu telah mencapai masa sulit, tetapi Georgina tampaknya mengakhiri rumor tersebut dengan postingan terbarunya.

Sementara itu, pelatih Al-Nassr Rudi Garcia mengungkapkan Ronaldo bisa melakukan debutnya dalam pertandingan persahabatan melawan Paris Saint-Germain (PSG). Ronaldo berpotensi berhadapan dengan Lionel Messi pada 19 Januari 2023 ketika PSG menghadapi tim super yang terdiri dari pemain Al-Nassr dan Al-Hilal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement