Sabtu 14 Jan 2023 00:30 WIB

Download GB WhatsApp Pro Versi Terbaru 2023: Sanggup Kirim File Raksasa 700 MB

Aplikasi GB WhatsApp Pro versi terbaru 2023 punya pembaruan pada fiturnya. Salah satunya, kirim dokumen hingga ukuran 700 MB.

Rep: Koiyudh/ Red: Partner
.
.

Wanita melihat logo<a href= GB Whatsapp Pro terbaru 2023." />
Wanita melihat logo GB Whatsapp Pro terbaru 2023.

RUANG TEKNO -- Dibanding versi sebelumnya, aplikasi GB WhatsApp Pro versi terbaru 2023 memiliki sejumlah pembaruan pada fiturnya. Salah satunya peningkatan kapasitas kemampuan untuk mengirim file ukuran raksasa sampai 700 MB (mega bita).

Sebagai perbandingan, Whatsapp, seperti dikutip dari laman Pusat Bantuan resminya, mengatakan, untuk dokumen, ukuran file maksimum yang diizinkan di perangkat mereka adalah 100 MB.

Itu artinya GB WhatsApp Pro mampu 600 MB lebih banyak dalam soal pengiriman berkas. File ini bisa berupa dokumen seperti Word, PDF, video, foto, PNG, gambar lain, dll.

Tentu saja, pengiriman dengan ukuran sebesar itu akan kembali pada kapasitas penyimpanan (ROM) perangkat. Seberapa lama ia diproses juga tergantung pada kecepatan internet, prosesor, juga RAM yang kamu miliki.

Berikut lebih lengkapnya fitur-fitur unggulan pada GB WhatsApp pro versi terbaru 2023:

Fitur lama dan baru GB WhatsApp Pro v17.20

1. Bisa multi-akun (dua akun di satu HP)

2. Punya fitur DND (do not disturb)

3. Bisa auto-reply

4. Bisa unduh Story WA langsung

5. Mengganti dan mengunduh tema serta font semaunya

6. Menyembunyikan status online

7. Ada fitur filter dan hapus pesan

8. Anti-revoke pesan

9. Kirim file 700 MB (baru)

10. Bisa kirim gambar resolusi penuh (baru)

11. Bisa nge-pin sampai 1000 chats. (baru)

12. Call Privacy, bisa blok nomor di waktu tertentu (baru)

13. Bisa pakai segala jenis stiker dari Play Store. (baru)


Ilustrasi wanita men-download GB Whatsapp Pro 2023.
Ilustrasi wanita men-download GB Whatsapp Pro 2023.

Link Download GB Whatsapp Pro Versi terbaru 2023

GB WhatsApp pro versi terbaru 2023 sejauh ini baru bisa beroperasi di OS Android v4.0.3 Jelly Bean ke atas. Versi sistem operasi di bawah itu belum bisa memasangnya.

Kamu yang memiliki perangkat Android "jadul" mungkin bisa mencoba mengunduh versi lebih lama. Linknya bisa kamu lihat di artikel Download GB Whatsapp APK Versi Lama, Anti Banned Tanpa Iklan.

Meski, sekadar catatan, tidak ada jaminan penuh, mod apk versi lama tersebut saat ini bakal berjalan stabil di versi lawas.

File APK GB Whatsapp Pro hanya bisa diunduh dari situs penyedia aplikasi pihak ketiga. Apk WA GB Pro tidak bisa diperoleh langsung dari Play Store. Mengapa? karena aplikasi WA mod ini tidak resmi dan bukan milik perusahaan Meta.

Kamu yang sedang mencari, berikut link download GB Whatsapp Apk versi terbaru 2022/2023 yang bisa kamu akses dari artikel Ruang Tekno sebelumnya,

--> Link Download GB Whatsapp Pro v17.20

Cara mengunduh file mentahannya mudah. Kamu tinggal menyalin link dan menempelnya di kolom Google Chrome atau browser lain di HP Android.

Kalau kamu ingin tahu cara mengunduh dan menginstal kamu bisa lihat di Download GB Whatsapp Pro Versi 2023 di Ponsel, Begini Cara Pasangnya

Semoga membantu.

Baca artikel menarik lainnya

Game Sigma (Battle Royale) Mod Apk Mirip FF: Link Download Akses Awal Hingga Terbaru

Yandex Browser Bisa Nonton Film Jepang Tanpa VPN

Google Meet Kini Punya Fitur Reaksi Emoji (Reactions)

Link Video Viral '4 Bersaudara' Beredar di Twitter, Waspadai Ini

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَالَّذِيْنَ تَبَوَّءُو الدَّارَ وَالْاِيْمَانَ مِنْ قَبْلِهِمْ يُحِبُّوْنَ مَنْ هَاجَرَ اِلَيْهِمْ وَلَا يَجِدُوْنَ فِيْ صُدُوْرِهِمْ حَاجَةً مِّمَّآ اُوْتُوْا وَيُؤْثِرُوْنَ عَلٰٓى اَنْفُسِهِمْ وَلَوْ كَانَ بِهِمْ خَصَاصَةٌ ۗوَمَنْ يُّوْقَ شُحَّ نَفْسِهٖ فَاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الْمُفْلِحُوْنَۚ
Dan orang-orang (Ansar) yang telah menempati kota Madinah dan telah beriman sebelum (kedatangan) mereka (Muhajirin), mereka mencintai orang yang berhijrah ke tempat mereka. Dan mereka tidak menaruh keinginan dalam hati mereka terhadap apa yang diberikan kepada mereka (Muhajirin); dan mereka mengutamakan (Muhajirin), atas dirinya sendiri, meskipun mereka juga memerlukan. Dan siapa yang dijaga dirinya dari kekikiran, maka mereka itulah orang-orang yang beruntung.

(QS. Al-Hasyr ayat 9)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement