Sabtu 14 Jan 2023 20:55 WIB

Nick Jonas Sebut Jonas Brothers Rilis Album Baru pada 2023

Jonas Brothers terakhir kali merilis album tepat sebelum pandemi pada 2019.

Red: Qommarria Rostanti
Nick Jonas mengonfirmasi Jonas Brothers akan merilis album baru pada 2023. (ilustrasi)
Foto: EPA
Nick Jonas mengonfirmasi Jonas Brothers akan merilis album baru pada 2023. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nick Jonas mengonfirmasi, grup band Jonas Brothers yang digawangi dirinya dan kedua saudaranya itu akan comeback pada 2023 dengan album yang baru. Kabar itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu dalam acara bincang bersama dengan mantan rekannya dalam acara "The Voice" yaitu Kelly Clarkson.

"Albumnya sudah selesai. Kami sangat bersemangat tentang hal itu. Kami sedang dalam momen perencanaan dengan kampanye, album, single, ya semuanya," kata Nick seperti dikutip dari Billboard, Sabtu (14/1/2023).

Baca Juga

Jonas Brothers merupakan grup band pop asal AS yang menjadi tenar karena tampil di Disney Channel. Ketiganya merupakan kakak beradik kandung yang terdiri dari Kevin Jonas, Joe Jonas, serta Nick Jonas.

Tentunya kabar comeback ini menjadi kabar menyenangkan bagi penggemar Jonas Brothers mengingat terakhir kali ketiganya merilis album terjadi tepat sebelum pandemi pada 2019 dengan album Happiness Begins.

Nick berharap album itu bisa menggaet lebih banyak pendengar serta penggemar baru. Meski tidak membocorkan detail perilisan album tersebut, ia menyebutkan karya itu akan hadir dalam waktu dekat.

Selain album, Nick menyebutkan bahwa Jonas Brothers juga akan mengadakan tur menyapa para penggemarnya pada akhir 2023. Selain berbagi kisah tentang Jonas Brothers, Nick juga membagikan pengalaman barunya menjadi seorang ayah.

Pada 2022, Nick secara resmi menjadi ayah dari seorang putri bernama Malti Marie Chopra Jonas yang merupakan buah hatinya bersama dengan aktris Priyanka Chopra. Dalam perbincangan dengan Kelly Clarkson itu, dia mengatakan akan sering meminta saran dan nasihat kepada Sang Diva terutama terkait menyeleraskan kehidupan sebagai musisi juga sebagai orang tua.

"Saya mungkin akan menghubungi Anda untuk meminta nasihat tentang bagaimana kita harus mengaturnya (kehidupan sebagai musisi dan orang tua). Kevin dan Joe sudah punya anak saat menjalani tur sebelumnya tapi saya belum," kata Nick.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement