Ahad 15 Jan 2023 09:30 WIB

Laga Menjamu Bali United, Momen Kebangkitan Persija

Macan Kemayoran sebelumnya dipaksa menyerah 0-1 dari Persib Bandung.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persija Jakarta. (Twitter/@Persija_Jkt)
Persija Jakarta. (Twitter/@Persija_Jkt)

KARTUMERAH -- Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengakui timnya menghadapi laga sulit menghadapi Bali United FC pada pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2022/2023. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Ahad (15/1/2023) pukul 15.30 WIB.

Meski terbilang sulit, kata Doll, laga melawan Bali United bisa menjadi momen untuk bangkit. Karena, Macan Kemayoran sebelumnya dipaksa menyerah 0-1 dari Persib Bandung.

‘’Saya tahu lagan nanti (15/1/2023) akan menjadi laga yang sulit. Tapi, bagi kami, ini merupakan laga yang penting karena bisa menjadi momen kami untuk bangkit kembali,” tutur Doll, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Ahad.

Pelatih asal Jerman ini mengingatkan bahwa Bali United memiliki lini depan yang sangat berbahaya. Terutama serangan balik yang jadi andalan Serdadu Tridatu dalam menjebol gawang tim lawan.

"Bali United adalah tim yang sangat kompak. Bali United semua lini depannya sangat berbahaya, punya pemain yang sangat bagus,” kata Doll.

“Salah satu kekuatan mereka yakni counter cepat. Jika kita kehilangan bola di tengah, tiga empat pemain mereka pasti akan melakukan counter attack,’’ ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement