Ahad 15 Jan 2023 09:48 WIB

Doll: Rasanya Senang Bisa Bermain di Depan Jakmania Lagi

Doll mengakui laga menjamu sang juara bertahan Bali United akan berlangsung sulit.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persija Jakarta. (Twitter/@Persija_Jkt)
Persija Jakarta. (Twitter/@Persija_Jkt)

KARTUMERAH – Persija Jakarta akan menjamu juara bertahan Bali United FC pada laga pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2022/2023 pada Sabtu (15/1/2023) sore. Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku senang karena laga akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, di depan para pendukung mereka.

“Kami akhirnya akan kembali bermain di sini (Stadion Patriot Candrabhaga) lagi setelah lebih dari dua bulan,’’ kata Doll, seperti dikutip Persija.id, Ahad.

‘’Saya pun senang karena akhirnya kami bisa bermain di depan Jakmania lagi,’’ ujar pelatih asal Jerman. ‘’Itu akan menjadi motvasi kami untuk bermain besok.’’

Doll mengakui laga menjamu sang juara bertahan Bali United akan berlangsung sulit. Meski demikian, kata Doll, laga melawan Bali United bisa menjadi momen untuk bangkit. Karena, Persija sebelumnya dipaksa menyerah 0-1 dari tuan rumah Persib Bandung.

‘’Saya tahu lagan nanti (15/1/2023) akan menjadi laga yang sulit. Tapi, bagi kami, ini merupakan laga yang penting karena bisa menjadi momen kami untuk bangkit kembali,” tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement