Ahad 15 Jan 2023 17:07 WIB

Penyanyi Keturunan Palestina Elyanna, akan Tampil di Festival Coachella di AS

Elyanna akan menjadi artis Arab pertama yang tampil di panggung Coachella.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda
Penyanyi Chili keturunan Palestina, Elyanna, akan tampil untuk pertama kalinya di Coachella
Foto: Tangkapan layar Instagram
Penyanyi Chili keturunan Palestina, Elyanna, akan tampil untuk pertama kalinya di Coachella

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Chili keturunan Palestina, Elyanna, akan tampil untuk pertama kalinya di Coachella, festival musik populer yang diadakan setiap tahun di Indio, Kalifornia. Acara ini berlangsung selama 10 hari dari tanggal 14 hingga 23 April.

Elyanna, yang terkenal dengan lagu-lagunya "Ghareeb Alay", "Ala Bali" dan "Ana Lahale" bersama penyanyi Lebanon asal Kanada, Massari, akan menjadi artis Arab pertama yang tampil di panggung Coachella.

Baca Juga

"Saya merasa terhormat dan berterima kasih atas semua cinta dan dukungan yang saya terima dalam beberapa hari terakhir," tulisnya kepada 575 ribu followers di Instagram.

Ia mengatakan sangat bangga dan bersemangat untuk memperkenalkan budaya dan musiknya ke panggung Coachella.

"Tahun lalu saya datang ke Coachella sebagai penonton, dan tahun ini saya akan menjadi artis penyanyi Arab pertama yang tampil di sana. Mimpi terliar Anda akan menjadi kenyataan, jadi teruslah bermimpi! Sampai jumpa di padang pasir,” kata Elyanna seperti dilansir dari Arab News, Ahad (15/1/2023).

Kawan-kawan Elyanna dari kalangan selebriti termasuk Massari, supermodel Belanda-Palestina Bella Hadid, maestro kecantikan AS asal Irak Huda Kattan, rapper dari Mesir Felukah, penyanyi Palestina Noel Kharman, dan perenang Suriah Yusra Mardini, kompak memberikan selamat kepada sang bintang lewat sesi komentar di unggahan Instagramnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement