Senin 16 Jan 2023 06:20 WIB

Dapat Tambahan Tiga 'Tenaga' Baru, Nusantara Cycling Team Siap Arungi 2023

Ini merupakan dorongan motivasi bagi para pembalap guna meraih gelar juara.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Olahraga bersepeda (ilustrasi)
Foto: Piqsels
Olahraga bersepeda (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Klub balap sepeda Air, Nusantara Cycling Team resmi mendapat dukungan lebih untuk tahun ini. Untuk itu, mereka siap mengarungi tahun 2023. Manajer Nusantara Cycling Team Rastra Patria mengatakan, kerjasama dengan Antangin, Kojima, dan Herbamojo merupakan dorongan motivasi bagi para pembalap guna meraih gelar juara di setiap kejuaraan yang mereka ikuti. 

“Dukungan Antangin, Kojima, dan Herbamojo merupakan penambah semangat bagi para pembalap dalam berlaga di kejuaraan yang mereka ikuti. Satu-satunya cara menjawab kepercayaan para sponsor adalah dengan menuai gelar juara,” kata Rastra, seperti dilansir dari Antara, Senin (16/1/2023). 

Baca Juga

Rastra melanjutkan, pada tahun 2023 Nusantara Cycling Team akan mengikuti sejumlah kejuaraan balap sepeda prestisius baik di skala internasional maupun nasional. Pada kejuaraan internasional diantaranya yaitu Jelajah Malaysia, Go Phillippines Tour International, Tour de Singkarak, Tour de Siak, Oita Criterium Japan, dan Tour of Japan. 

Sementara di kejuaraan nasional seperti Indonesian Road National Championship, Tour de Borobudur, Gmedia Race and Rise. Demi merengkuh gelar juara, seluruh tim telah menjalani berbagai persiapan.

“Jika di tahun 2022 lalu kami mengikuti sekira 45 event, tahun ini sudah ada sejumlah agenda yang siap kami jalankan. Tentu untuk meraih gelar juara kami telah menjalani persiapan mulai dari training camp di Yogyakarta, lalu selain performance tapi juga menyiapkan strategi yang matang agar bisa berprestasi secara berkelanjutan. Kami harap Nusantara Cycling Team bisa mendunia seperti visinya Deltomed,” ucap Rastra.

Dengan tingginya target juara pada tahun 2023 ini, Nusantara Cycling Team menyebut jalinan kemitraan dengan Antangin, KOJIMA dan Herbamojo merupakan langkah yang tepat. Selain menjadi dorongan semangat untuk memberikan gelar bergengsi bagi publik Tanah Air, tiga produk Deltomed Laboratories ini juga diyakini akan mendongkrak kemampuan para pebalap untuk tampil lebih bugar dan prima saat turun di berbagai turnamen.

“Khasiat Antangin, Kojima, dan Herbamojo sangat berguna dalam menjaga kesehatan, stamina dan daya tahan tubuh agar selalu bugar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Karena itu, kami merasa bangga dan bersyukur," kata dia.

Geliat olahraga sepeda juga menjadi hype di tengah masyarakat sejak beberapa tahun terakhir. Hal tersebut ditandai dengan banyak lahirnya berbagai komunitas sepeda baik untuk sekadar hobi maupun profesional. Tren positif ini tak lepas dari kesadaran masyarakat terhadap pentingnya gaya hidup sehat.

"Kecintaan masyarakat terhadap olahraga sepeda menunjukkan bahwa masyakat sangat peduli dengan kebugaran dan kesehatan. Hal ini selaras dengan visi Deltomed," kata CEO Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement