Senin 16 Jan 2023 13:03 WIB

Mourinho Sebut AS Roma Kurang Berkualitas dan Sindir Chelsea Soal Transfer Mudryk

AS Roma mengalahkan Fiorentina 2-0 dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih kepala AS Roma Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Pelatih kepala AS Roma Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Meski berhasil memetik angka penuh usai mengalahkan Fiorentina. Pelatih Jose Mourinho mengakui AS Roma kurang memiliki pemain berkualitas dan ia diminta harus menyesuaikan kelemahan itu.

"Fiorentina adalah tim yang sangat bagus, terorganisasi dengan baik, mereka merepotkan kami musim lalu dengan hanya bermain 10 orang," kata Mourinho menjelaskan dilansir Football Italia, Senin (16/1/2023).

Baca Juga

Giallorossi berhasil menaklukan 10 pemain Fiorentina dengan skor 2-0 pada lanjutan pekan ke-18 Serie A Italia di Stadion Olimpico, dini hari WIB tadi.

Hasil itu tak mengubah posisi Roma di peringkat tujuh klasemen dengan koleksi angka 34, sama dengan milik Atalanta dan juga SS Lazio.

"Kami bertahan dengan baik dan dengan karakteristik kami, selalu memegang kendali. Namun saya ingin melihat banyak kualitas, lebih banyak pemain yang menginginkan bola berada di kakinya," sambung Mourinho.

Pernyataan Mourinho seakan menjadi alarm untuk hierarki klub bahwasanya pelatih asal Portugal ingin mendapat dukungan pada jendela transfer musim dingin 2023.

"Tidak, saya tak mengharapkan siapa pun untuk datang. Kami bekerja dengan karakteristik yang kami miliki dan perlu mencari solusi karena kami tak bisa membeli pemain seharga 100 juta euro seperti Mudryk!" kata pelatih 59 tahun itu.

Selanjutnya Roma akan berhadapan dengan Spezia sebelum bentrok melawan pemimpin klasemen Napoli pada 30 Januari mendatang.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement