Senin 16 Jan 2023 18:42 WIB

Tim Bulu Tangkis Indonesia Bidik Dua Gelar di India Terbuka 2023 

Indonesia membidik dua gelar juara, yaitu dari ganda putra dan tunggal putra.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Manajer tim bulu tangkis Indonesia, Aryono Miranat.
Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan
Manajer tim bulu tangkis Indonesia, Aryono Miranat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim bulu tangkis Indonesia membidik dua gelar juara di ajang India Terbuka (Open) 2023. Pada turnamen BWF World Tour Super 750 yang berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, 17-22 Januari ini, manajer tim Aryono Miranat menyebut, pasukannya sudah siap bertarung. 

Dengan kekuatan yang ada, Indonesia mengincar dua gelar dari kejuaraan berhadiah total 900 ribu dolar AS tersebut.

Baca Juga

“Kami menargetkan bisa merebut dua gelar juara, yaitu dari ganda putra dan tunggal putra. Semoga semua pemain bisa menampilkan performa terbaiknya,” ujar Aryono, dilansir laman PBSI, Senin (16/1/2023). 

Tim bulu tangkis Indonesia mendarat di Indira Gandhi International Airport, New Delhi, India, Ahad (15/1/2023) sekitar pukul 22.00 malam. Para pemain dan pelatih yang baru mengikuti turnamen Malaysia Terbuka, langsung terbang dari Kuala Lumpur, Malaysia, dengan maskapai Malaysia Airlines MH 0190.

Sementara sang juara Malaysia Terbuka, pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto baru siang ini terbang dari Kuala Lumpur untuk menyusul dan bergabung dengan rekan-rekannya yang sudah hadir di India.

Malam ini, tim Indonesia rencananya juga akan memulai latihan di main hall selama sekitar dua jam. “Malam ini kita mulai latihan. Saya lihat kondisi pemain juga sehat dan tidak ada yang cedera,” jelas Aryono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement