Selasa 17 Jan 2023 18:24 WIB

Aksesoris Gawai Kini Kian Beragam Sesuai Kebutuhan

Aksesoris penunjang kian lengkap demi kenyamanan belajar, bermain, dan bekerja.

Red: Endro Yuwanto
Perkembangan teknologi gadget terbaru kini semakin mendukung kinerja usaha, pendidikan, dan hiburan/ilustrasi.
Foto: istimewa.
Perkembangan teknologi gadget terbaru kini semakin mendukung kinerja usaha, pendidikan, dan hiburan/ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perkembangan teknologi terbaru kini semakin mendukung kinerja usaha dan pendidikan di Indonesia. Proses belajar yang ramah lingkungan bisa memanfaatkan proyektor sebagai pengganti papan tulis. Kebutuhan rapat pun dapat terpenuhi dengan adanya proyektor berkualitas.

Founder PT Asteros Sinar Teknologi Verrando Bryan mengatakan, penggunaan proyektor wireless dapat mempermudah itu semua. Teknologi proyektor wireless bisa langsung terkoneksi dengan komputer maupun laptop.

"Dengan adanya proyektor wireless ini, tidak perlu ribet lagi menampilkan materi presentasi atau pelajaran," ujar Verrando dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/1/2023).

Selain teknologi yang mendukung pekerjaan atau pendidikan, terdapat pula teknologi yang dapat mendukung permainan atau gaming menjadi lebih menyenangkan. Beberapa aksesoris penunjang pun sudah kian lengkap demi kenyamanan dalam bermain. Para gamers dapat memilih kualitas earphone gaming multiplayer dengan suara jernih sehingga dapat merasakan sensasi masuk ke dalam permainan.