Selasa 17 Jan 2023 19:26 WIB

Alves: Target Persik Jelas, Keluar dari Zona Degradasi

Persik Kediri saat ini menempati posisi juru kunci dengan berada di peringkat ke-18 klasemen.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persik Kediri (Twitter/@persikfckediri)
Persik Kediri (Twitter/@persikfckediri)

KARTUMERAH – Persik Kediri akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia 2022/2023. Macan Putih mengincar poin dalam pertandingan yang dijadwalkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (19/1/2023) tersebut.

‘’Terget kami jelas, pertama ingin segera keluar dari papan bawah dan memperbaiki peringkat ke tempat yang lebih baik,’’ kata pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com.

Persik Kediri saat ini menempati posisi juru kunci dengan berada di peringkat ke-18 klasemen. Dari 17 pertandingan terakhir, klub yang bermarkas di Stadion Brawijaya ini menorehkan satu kemenangan, tujuh hasil imbang dan sembilan kali kalah.

Alves mengatakan timnya tidak boleh lagi kehilangan poin di setiap pertandingan. Laskar Jayabaya butuh mengumpulkan poin demi bisa keluar dari zona degradasi.

‘’Tentu di setiap pertandingan kami tidak boleh lagi kehilangan poin, semua persiapan telah kami lakukan termasuk juga mencoba memperbaiki kekurangan yang terlihat selama putaran pertama lalu,’’ katanya.

‘’Saya berharap di laga perdana di putaran kedua ini bisa mendapatkan hasil positif,’’ ujarnya. ‘’Syukur-syukur bisa meraih tiga poin.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement