Rabu 18 Jan 2023 11:35 WIB

In Picture: Jokowi Hadiri Rapim Kemhan 2023

Alutsista buatan dalam negeri dipamerkan.

Red: Tahta Aidilla

Presiden Joko Widodo (ketiga kanan), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kanan) didampingi petinggi TNI Polri saat menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) Kementerian Pertahanan (Kemhan) 2023 di kantor Kemhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2023). Dalam Rapim Kemhan ini, sejumlah alutsista buatan dalam negeri dipamerkan di depan kantor Kemhan. Dua di antaranya tank Harimau dan kendaraan tempur Anoa-2 6x6 yang dikembangkan PT Pindad. (FOTO : Zainur Mahsir Ramadhan/Republika)

Presiden Joko Widodo saat akan memberi nama mobil Maung buatan PT Pindad disela Rapat Pimpinan (Rapim) Kementerian Pertahanan (Kemhan) 2023 di kantor Kemhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2023). Dalam Rapim Kemhan ini, sejumlah alutsista buatan dalam negeri dipamerkan di depan kantor Kemhan. Dua di antaranya tank Harimau dan kendaraan tempur Anoa-2 6x6 yang dikembangkan PT Pindad. (FOTO : Zainur Mahsir Ramadhan/Republika)

Rapim Presiden Joko Widodo memimpin apel saat menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) Kementerian Pertahanan (Kemhan) 2023 di kantor Kemhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2023). Dalam Rapim Kemhan ini, sejumlah alutsista buatan dalam negeri dipamerkan di depan kantor Kemhan. Dua di antaranya tank Harimau dan kendaraan tempur Anoa-2 6x6 yang dikembangkan PT Pindad. (FOTO : Zainur Mahsir Ramadhan/Republika)

Presiden Joko Widodo menjawab pertanyaan media didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kanan) saat menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) Kementerian Pertahanan (Kemhan) 2023 di kantor Kemhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2023). Dalam Rapim Kemhan ini, sejumlah alutsista buatan dalam negeri dipamerkan di depan kantor Kemhan. Dua di antaranya tank Harimau dan kendaraan tempur Anoa-2 6x6 yang dikembangkan PT Pindad. (FOTO : Zainur Mahsir Ramadhan/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Presiden Joko Widodo saat menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) Kementerian Pertahanan (Kemhan) 2023 di kantor Kemhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2023).

Dalam Rapim Kemhan ini, sejumlah alutsista buatan dalam negeri dipamerkan di depan kantor Kemhan.

Dua di antaranya tank Harimau dan kendaraan tempur Anoa-2 6x6 yang dikembangkan PT Pindad.

sumber : Zainur Mahsir Ramadhan/ Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement