Rabu 18 Jan 2023 18:08 WIB

Alasan Suga BTS Dipilih Sebagai Duta Brand Valentino

Suga BTS mengungkapkan kegembiraannya tentang kemitraan barunya dengan Valentino.

Red: Qommarria Rostanti
Suga BTS dipilih menjadi duta merek Valentino. (ilustrsi)
Foto: Instagram/@agustd
Suga BTS dipilih menjadi duta merek Valentino. (ilustrsi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah mode mewah Valentino menunjuk Suga dari grup idola Bangtan Sonyeondan (BTS) sebagai duta merek terbarunya. Direktur kreatif rumah mode Valentino Pierpaolo Piccioli menggambarkan Suga, yang bernama asli Min Yoon-gi, sebagai sosok seniman multitalenta.

"Dia adalah seorang penerjemah dan menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya dengan energi dan keaslian. Dia dengan sempurna mewujudkan semua yang diperjuangkan DI.VA (Different Values) yaitu keragaman, inklusivitas, kreativitas, dan semangat," kata Piccioli kepada laman WWD pada Selasa (17/1/2023) waktu setempat.

Baca Juga

DI.VA merupakan falsafah untuk kelompok duta merek Valentino. Pada kesempatan yang sama, Suga juga mengungkapkan kegembiraannya tentang kemitraan baru ini.

"Semua individu memiliki impian dan nilai yang berbeda. Valentino dan direktur kreatif Pierpaolo Piccioli juga telah mendukung keragaman yang juga saya yakini," ujarnya.

Salah satu proyek pertama yang akan diikuti Suga adalah kampanye Maison Valentino Essentials, yang menyoroti koleksi busana pria. Penunjukkan ini juga disebut-sebut tidak mengejutkan bagi para pengamat mode, mengingat banyak anggota dari grup idola asal Korea Selatan yang didapuk sebagai duta merek beberapa jenama fesyen mewah. Sebut saja rekan Suga, Jimin yang juga anggota BTS, sehari sebelumnya didapuk menjadi duta merek untuk rumah mode Dior bersamaan dengan Jisoo dari grup idola Blackpink.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement