Rabu 18 Jan 2023 18:14 WIB

Jeremy Renner Dikabarkan Masih Perlu Jalani Operasi Beberapa Kali Lagi

Jeremy Renner telah pulang ke rumah setelah dua pekan dirawat akibat kecelakaan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hawkeye, Jeremy Renner, mengunggah selfie pertamanya setelah menjalani dua operasi untuk mengatasi cedera akibat kecelakaan mesin pembajak salju.
Foto: Tangkapan layar Instagram
Aktor Hawkeye, Jeremy Renner, mengunggah selfie pertamanya setelah menjalani dua operasi untuk mengatasi cedera akibat kecelakaan mesin pembajak salju.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondisi Jeremy Renner setelah terlindas mesin pembajak salju tampaknya jauh lebih serius dari yang sebelumnya dikabarkan. Salah satu teman dekat aktor Hawkeye itu mengungkapkan Renner mungkin masih memerlukan beberapa kali operasi lagi.

Renner bahkan disebut hampir kehabisan darah saat dia menunggu petugas medis tiba setelah dia kejadian tersebut. Kecelakaan pada Ahad (1/1/2023) itu disebut nyaris merenggut nyawa Renner.

Baca Juga

"Ini jauh lebih buruk daripada yang diketahui siapa pun," ujar seorang sumber, seperti dilansir laman AceShowbiz, Rabu (18/1/2023).

"Jeremy sangat menyadari fakta bahwa dia hampir mati di lokasi kejadian. Dia sangat kesakitan dan kesulitan bernapas. Dia tahu dia dalam kondisi yang buruk dan dia mungkin tidak bisa selamat."

Sumber itu mengungkapkan sisi kanan dada Renner hancur.  Bagian atas tubuhnya telah kolaps. Dia juga mengalami luka parah di kepala hingga mengeluarkan banyak darah serta cedera kaki.

"Kabarnya, kerusakan pada dada Jeremy sangat besar sehingga harus direkonstruksi dalam operasi. Sejauh ini, dia telah menjalani dua kali operasi dan dia kemungkinan akan membutuhkan lebih banyak operasi dalam beberapa pekan ke depan untuk kakinya," ujar sumber itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement