Kamis 19 Jan 2023 08:38 WIB

Mengapa Doll Senang Persija Main Malam Hari

Doll mengaku sangat senang Persija bisa bermain di malam hari.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Thomas Doll (Twitter/@Persija_Jkt)
Thomas Doll (Twitter/@Persija_Jkt)

KARTUMERAH – Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Persis Solo pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia 2022/2023. Laga akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, pada Kamis (19/1/2023) malam pukul 18.30 WIB.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku sangat senang Persija bisa bermain di malam hari. Mengingat cuaca malam hari memudahkan pemainnya terutama pemain asingnya untuk bermain.

"Saya juga senang bisa bermain di malam hari, jadi tidak terlalu panas. Karena itulah kami ingin melanjutkan tren kemenangan,’’ kata Doll, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Kamis.

Persija Jakarta memetik kemenangan comeback 3-2 melawan Bali United pada akhir pekan lalu. Macan Kemayoran sukses mempecundangi Serdadu Tridatu lewat dua gol yang dicetak pada masa injury time.

‘’Saya cukup senang dengan bagaimana kita bermain sesuai dengan yang kita lakukan di latihan," ujar Doll mengomentari kemenangan timnya atas Bali United FC.

"Mungkin kesalahannya kita tidak banyak mencetak gol,’’ ujarnya. ‘’Kita juga membuat kesalahan individu yang membuat lawan mampu mencetak gol dan unggul di babak pertama.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement