Kamis 19 Jan 2023 18:59 WIB

Hadapi Man City, Conte: Spurs tak Hanya Fokus dengan Haaland

Meski musim ini melakoni debut di Liga Primer Inggris, Haaland sudah mencetak 21 gol.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Striker Manchester City, Erling Haaland.
Foto: EPA-EFE/Adam Vaughan EDITORIAL USE ONLY.
Striker Manchester City, Erling Haaland.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengakui, Manchester City adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Kualitas permainan the Citizens, yang ditopang barisan pemain top, menjadi tantangan tersendiri yang harus dijawab Spurs kala melawat ke Stadion Etihad pada laga tunda Liga Primer Inggris, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Conte pun mengakui, kehadiran Erling Haaland di lini serang Man City dapat menjadi ancaman besar buat lini belakang Spurs.

Baca Juga

Meski baru melakoni debut di Liga Primer Inggris, penyerang asal Norwegia itu sudah mampu mencetak 21 gol dan memimpin daftar top skorer sementara Liga Primer Inggris. Namun, fokus utama the Lilywhites bukan semata-mata meredam ketajaman Haaland.

''Tentu, kami harus memberikan sedikit porsi perhatian buat dia (Haaland). Namun, kami juga harus memperhatikan seluruh pemain Man City. Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan barisan pemain mumpuni,'' kata Conte seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (19/1/2023).

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement