Jumat 20 Jan 2023 06:04 WIB

Chelsea Sepakati Transfer Noni Madueke dari PSV Eindhoven

Chelsea membayar 35 juta euro untuk Noni Madueke.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Noni Madueke
Foto: EPA-EFE/JEROEN PUTMANS
Noni Madueke

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Proyek Chelsea pada bursa transfer musim dingin berlanjut. Terbaru the Blues baru saja menyepakati kepindahan Noni Madueke dari PsV Eindhoven senilai 35 juta euro.

Kehadiran Madueke menambah daftar wajah baru yang akan bergabung ke skuad Graham Potter. Sebelumnya the Blues telah mendaratkan Joao Felix, Mykhailo Mudryk, Andrey Santos, David Fodana dan Benoit Badiashile.

Baca Juga

Seperti diwartakan Fabrizio Romano dikutip Caught Offside, Jumat (20/1/2023), Chelsea menyetujui harga 35 juta euro yang dipatok PSV terhadap Madueke. 

Madueke diklaim sebagai prospek luar biasa setelah tampil mengesankan bareng PSV. Pemain berusia 20 tahun sepertinya bisa memberi Graham Potter peningkatan pada sektor sayap kanan.

Apalagi Hakim Ziyech, Kai Havertz dan Christian Pulisic gagal tampil mengesankan. Di samping cedera yang diderita Raheem Sterling.

Madueke dan Mudryk dapat membentuk dimensi baru yang menarik bersama Joao Felix di lini gedor the Blues.

Pesepak bola kelahiran Inggris telah memainkan delapan pertandingan dengan catatan satu gol di semua kompetisi yang diikuti tim berjuluk Boeren musim 2022/2023.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement