Jumat 20 Jan 2023 19:47 WIB

Aktor Bright Vachirawit akan Sapa Penggemar di Indonesia

Bright Vachirawit dikenal setelah membintangi serial F4 Thailand: Boys Over Flowers.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Aktor asal Thailand Vachirawit Chivaaree alias Bright Vachirawit.
Foto: @bbrilghtvc
Aktor asal Thailand Vachirawit Chivaaree alias Bright Vachirawit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Aktor asal Thailand Vachirawit Chivaaree atau yang populer dengan nama Bright Vachirawit akan menyapa penggemar di Indonesia, di Summarecon Mall Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu (28/1/2023). Bright Vachirawit yang dikenal di Indonesia setelah membintangi serial F4 Thailand: "Boys Over Flowers" akan menghadiri konferensi pers eksklusif bersama Ichitan.

"Ichitan akan terus berinovasi dalam menghadirkan keceriaan bagi seluruh masyarakat Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan kualitas produk terbaik dengan cita rasa asli khas Thailand, dan kita ajak juga Bright, artis asli Thailand yang banyak dicintai oleh masyarakat Indonesia," kata Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem selaku dalam keterangannya di Jakarta pada Jumat (20/1/2023).

Duangkamon turut menambahkan bahwa alasan dipilihnya Bright sendiri pada acara press conference karena Ichitan ingin menunjukkan kepada konsumen Indonesia. "Brand Ichitan selalu menghadirkan hal-hal baru dan unik, dan yang pasti menekankan identitas Ichitan yang dikenal dengan produk andalannya, dan autentisitasnya sebagai brand unggulan dengan cita rasa asli khas Thailand," ujarnya.

Acaratersebut nantinya diisi oleh serangkaian agenda yang menarik dan tentunya akan ada informasi penting dan sangat spesial yang diumumkan secara langsung oleh Mr. Ichitan dan Bright. "Kami melihat tingginya antusiasme dari masyarakat, khususnya para fans Bright di Indonesia dalam menyambut acara Exclusive Press Conference Ichitan x Bright," ujar Duangkamon.

"Untuk itu, kami berharap acara ini dapat berlangsung secara meriah dan kondusif. Nantinya Bright akan membawakan lagu spesial yang dinyanyikan untuk para penggemarnya saat acara berlangsung. Dan tidak lupa, ada kejutan spesial yang akan disampaikan Bright dan Mr. Ichitan nantinya," kata General Manager Marketing PT Ichi Tan Indonesia, Andreas Sitompul.

Adapun untuk para penggemar Bright yang ingin hadir di acara exclusive press conference Ichitan x Bright tidak perlu khawatir karena acara ini akan dibuka untuk umum. Selain itu, Ichitan juga akan membagikan giveaway berupa kursi spesial dengan total 100 tiket untuk 50 penggemar yang beruntung dan bisa membawa satu orang temannya untuk hadir.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement