Jumat 20 Jan 2023 21:48 WIB

Trailer Scream VI Perlihatkan Ghostface Beraksi Lebih Nekat

Scream 6 membuat Carpenter bersaudara semakin terteror oleh Ghostface.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan Scream 6 memperlihatkan kemunculan Ghostface di minimarket.
Foto: Dok Paramount Pictures
Salah satu adegan Scream 6 memperlihatkan kemunculan Ghostface di minimarket.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paramount Pictures telah merilis trailer panjang pertama untuk film Scream VI. Dalam trailer tersebut, Ghostface tampak beraksi lebih nekat dibandingkan film-film sebelumnya.

Film Scream VI akan berfokus pada kehidupan Carpenter bersaudara yang diperankan oleh aktris Jenna Ortega dan Melissa Barrera. Dalam film terbaru ini, Carpenter bersaudara masih terus dihantui teror Ghostface meski mereka sudah berpindah dari Woodsboro ke New York City.

Baca Juga

Trailer Scream VI dibuka dengan adegan Tara dan Sam Carpenter yang terlihat panik dan meminta pertolongan dari orang-orang di dalam sebuah minimarket. Ghostface lalu terlihat mengikuti Tara dan Sam.

Berbeda dengan sosok-sosok Ghostface sebelumnya, Ghostface yang mengejar Tara dan Sam tampak lebih berani. Ghostface yang mengincar Tara dan Sam terlihat tak ragu untuk beraksi membunuh orang-orang yang menghalanginya tanpa kenal ampun.

"Dia tak seperti Ghostface lainnya," ujar seseorang dalam trailer Scream VI tersebut, seperti dilansir AceShowbiz, Jumat (20/1/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement