Ahad 22 Jan 2023 09:19 WIB

Persita Tangerang Yang Sedang Jatuh Terpuruk

Persita Tangerang menelan kekalahan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persita Tangerang. (Twitter/@Persitajuara)
Persita Tangerang. (Twitter/@Persitajuara)

KARTUMERAH – Persita Tangerang akan menghadapi tim sekota Dewa United FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023. Pendekar Cisadane yang akan tampil sebagai tim tamu ini sedang jatuh terpuruk jelang laga di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Ahad (22/1/2023) sore pukul 16.00 WIB.

Muhammad Toha dan kawan-kawan menelan kekalahan dalam empat pertandingan terakhirnya. Ironisnya, klub yang didirikan pada tahun 1953 itu kebobolan 11 gol tanpa mampu mencetak sebiji gol pun dalam empat laga tersebut.

Persita Tangerang menelan dua kekalahan laga tandang lawan Arema FC (0-2) dan Persib Bandung (0-1). Lalu, Pendekar Cisadane terkapar dalam partai kandang menjamu PS Barito Putera (0-3) dan terakhir Persebaya Surabaya (0-5).

Persita Tangerang menempati posisi kesepuluhan klasemen liga. Mereka mengoleksi 25 poin dari delapan kali menang, sekali imbang dan sembilan kali kalah.

Sementara tuan rumah Dewa United FC duduk di posisi ke-15 dengan terpaut tujuh angka dari Persita Tangerang. Klub yang mendapat julukan Tangsel Warriors ini mencatatkan empat kemenangan, enam imbang dan sembilan kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement