Senin 23 Jan 2023 11:00 WIB

In Picture: Debut Perdana Cristiano Ronaldo Bela Al Nassr

Ronaldo tampak sedikit kecewa karena gagal mencetak gol di laga perdananya..

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Mohamad Amin Madani

Cristiano Ronaldo (tengah) melompat untuk merebut bola dengan pemain Al Ettifaq pada pertandingan Liga Pro Saudi antara Al Nassr dan Al Ettifaq di Stadion Mrsool Park, di Riyadh, Arab Saudi, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo)

Cristiano Ronaldo (kanan) berebut bola dengan Saeed Al Mowalad pada pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al Ettifaq di Riyadh, Arab Saudi, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/STR)

Cristiano Ronaldo (kanan) menggocek bola di depan Abdullah Al-Khateeb pada pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al Ettifaq di Riyadh, Arab Saudi, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/STR)

Cristiano Ronaldo (Tengah) beraksi melawan Abdullah Al-Khateeb (kiri) dari Al Ettifaq dan Saad Muhammad Misfer Al Mosa (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al Ettifaq di Riyadh, Arab Saudi, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/STR)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,RIYADH -- Cristiano Ronaldo memimpin kemenangan Al Nassr 1-0 atas Al Ettifaq dalam laga debutnya di Liga Pro Saudi, di Stadion King Saud University, Riyadh, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Ronaldo didapuk sebagai kapten dan gol kemenangan dicetak oleh Anderson Talisca. Namun Ronaldo tampak sedikit kecewa karena gagal mencetak gol di laga debutnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement