Senin 23 Jan 2023 11:29 WIB

In Picture: Real Madrid Menang 2-0 Atas Athletic Bilbao

Kemenangan ini membawa Real Madrid ke peringkat kedua menempel Barcelona..

Red: Mohamad Amin Madani

Karim Benzema (kanan atas) mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan Real Madrid di stadion San Mames di Bilbao, Spanyol, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alvaro Barrientos)

Karim Benzema berselebrasi setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan Real Madrid di stadion San Mames di Bilbao, Spanyol, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alvaro Barrientos)

Para pemain Real Madrid merayakan setelah Toni Kroos mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan Real Madrid di stadion San Mames di Bilbao, Spanyol,Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alvaro Barrientos)

Marco Asensio (kanan) melepaskan tembakan tepat sasaran saat penjaga gawang Athletic Bilbao, Unai Simon, melakukan penyelamatan pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan Real Madrid di stadion San Mames di Bilbao, Spanyol, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alvaro Barrientos)

Ekspresi Karim Benzema dari Real Madrid pada pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan di Stadion San Mames, Bilbao, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alvaro Barrientos)

Vinicius Junior (kanan) dan Mikel Vesga berebut bola pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan Real Madrid di stadion San Mames di Bilbao, Spanyol, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Alvaro Barrientos)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SAN MAMES -- Real Madrid menang 2-0 atas tuan rumah Athletic Bilbao, pada pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan di Stadion San Mames, Bilbao, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa tim peringkat kedua, itu kembali tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Barcelona, yakni dengan total koleksi 41 poin.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement