Selasa 24 Jan 2023 12:11 WIB

Arema Jadi Ujian Konsistensi PSS Sleman

PSS Sleman berada di peringkat ke-15 dengan 19 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Seto Nurdiantoro (Twitter/@PSSleman)
Seto Nurdiantoro (Twitter/@PSSleman)

KARTUMERAH – PSS Sleman akan menjamu Arema FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Laga bertajuk partai kandang yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Kamis (26/1/2023) ini akan menjadi ujian konsistensi bagi Laskar Sembada.

PSS Sleman baru saja memetik kemenangan 2-0 dari RANS Nusantara FC pada pekan ke-19 liga. Dan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyebut laga lawan Arema kini menjadi ujian bagi konsistensi Laskar Sembada di jalur kemenangan.

‘’Arema FC adalah salah satu ujian konsistensi di jalur kemenangan buat PSS Sleman,’’ kata Seto, seperti dikutip pssleman.id, Selasa (24/1/2023).

Seto menyebut Arema FC adalah tim yang kuat dan secara klasemen berada di atas PSS Sleman. Super Elang Jawa berada di peringkat ke-15 dengan 19 poin, sedang Arema FC menempati posisi kesembilan dengan nilai 26.

Dari aspek cara bermain dan segi kualitas pemain, kata Seto, Singo Edan memiliki kemampuan merata di setiap pemain. Arema FC menjadi ujian awal bagi PSS dalam menjaga konsistensi di jalur kemenangan.

‘’Ke depannya, masih banyak ujian-ujian lainnya akan menanti PSS. Kita semua harus optimis bisa melewati itu,’’ ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement