Selasa 24 Jan 2023 20:29 WIB

Thomas Doll: Persija Punya Rencana untuk Bongkar Pertahanan Rapat PSM

Persija akan menjamu PSM di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (25/1/2023).

Red: Israr Itah
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Thomas Doll mengatakan, skuadnya memiliki rencana untuk membongkar pertahanan rapat PSM ketika kedua kesebelasan bersua pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (25/1/2023).

"Pertahanan mereka bagus, tetapi kami memiliki rencana untuk besok," ujar Doll, dikutip dari keterangan Persija yang diterima di Jakarta, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga

Juru taktik asal Jerman tersebut enggan menjabarkan secara detail strateginya. Akan tetapi, dia memastikan para pemainnya bugar untuk pertandingan tersebut.

Dua pemain asing yang absen pada beberapa laga sebelumnya yaitu gelandang Hanno Behrens dan penyerang Abdulla Yusuf Helal, juga disiapkan untuk pertandingan. Namun, keputusan menurunkan mereka baru dipastikan setelah latihan resmi pada Selasa malam.

Thomas Doll pun meminta anak-anak asuhnya untuk tampil tajam saat bersua PSM. Dia tidak ingin situasi seperti kala tunduk 0-1 dari tuan rumah Persis pada 19 Januari 2023 terulang.

"Pada gim sebelumnya, kami membuat 24 tembakan tetapi kalah 0-1. Kami harus bisa lebih baik dari itu. Pemain mesti konsentrasi dan mampu mengambil keputusan dengan baik, tidak melakukan kesalahan individu. Harus ada keseimbangan antara serangan dan pertahanan," kata Doll.

Sementara...

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement