Jumat 27 Jan 2023 11:03 WIB

Gol Cantik Rahmat Selamatkan Bali United

Koleksi gol Rahmat menjadi total enam gol dari 16 penampilan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Bali United (Twitter/@BaliUtd)
Bali United (Twitter/@BaliUtd)

KARTUMERAH -- Rahmat menjadi penyelamat bagi Bali United ketika menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC pada pekan ke-20 BRI Liga 2022/2023. Gol tendangan bebasnya membuat hasil imbang 4-4 dalam laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu (25/1/2023).

‘’Kami pemain sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Kami bersyukur dengan hasil ini," ujar Rahmat, seperti dikutip dari Baliutd.com, Jumat (27/1/2023).

Satu gol yang dicetak Rahmat pada menit 90 berhasil membuat Serdadu Tridatu mencuri satu poin di kandang The Phoenix usai mengakhiri laga dengan skor imbang 4-4. Melalui skema tendangan bebas, pemain bernomor punggung 91 itu sukses menceploskan bola ke gawang Hilman Syah dengan cantik.

Dengan tenang Rahmat melepaskan sepakan bola melengkung mulus ke sudut gawang sekaligus merobek jala RANS Nusantara FC. Gol cantiknya membuat Bali United menyamakan kedudukan dengan tim tuan rumah.

Satu gol yang disarangkannya ke gawang RANS Nusantara FC pun melengkapi koleksinya menjadi total enam gol dari 16 penampilan pada BRI Liga 1 2022/2023. Selain itu, Rahmat juga sudah membukukan total empat assist yang membuat dirinya bisa diandalkan dalam skema penyerangan Bali United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement