Jumat 27 Jan 2023 14:21 WIB

In Picture: Cristiano Ronaldo Gagal Bawa Al Nassr Melaju ke Final Piala Super Saudi

Al Nassr kalah 1-3 dalam pertandingan semifinal Piala Super Saudi melawan Al-Ittihad .

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo (kanan) mengolah bola pada pertandingan sepak bola Piala Super Saudi antara Al-Ittihad dan Al-Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/STR)

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo (Tengah) dikepung pemain Al-Ittihad Ahmed Hegazy (2-kanan) dan Tarek Hamed (kanan) pada pertandingan sepak bola Piala Super Saudi antara Al-Ittihad dan Al-Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/STR)

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo (kiri) berbicara dengan wasit Danny Makkelie untuk menuntut tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Piala Super Saudi antara Al-Ittihad dan Al-Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/STR)

Cristiano Ronaldo dari Al Nassr (kanan) berebut menyundul bola dengan pemain Al-Ittihad Ahmed Sharahili pada pertandingan sepak bola Piala Super Saudi antara Al-Ittihad dan Al-Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/STR)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,RIYADH -- Cristiano Ronaldo gagal membawa Al Nassr melangkah ke babak Final Piala Super Saudi setelah kalah 1-3 dalam pertandingan antara Al-Ittihad dan Al-Nassr di Riyadh, Arab Saudi,  Jumat (27/1/2023) dini hari WIB. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement