Jumat 27 Jan 2023 20:05 WIB

Persebaya Waspadai Pemain Impor Madura United

Persebaya Surabaya sekarang menempati posisi ketujuh klasemen dengan 28 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Aji Santoso (Twitter/@persebayaupdate)
Aji Santoso (Twitter/@persebayaupdate)

KARTUMERAH -- Persebaya Surabaya akan melakoni partai sarat gengsi melawan Madura United FC pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan bertajuk Derbi Suramadu ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Ahad (29/1/2023).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mewaspadai pemain asing yang dimiliki Madura United. ‘’Mereka pemain-pemain bagus dan matang-matang seperti Lulinha, Cleberson, dan pemain asing yang berpengalaman lainnya,” kata Aji, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Jumat (27/1/2023).

Ia pun menyerukan pemainnya tidak meremehkan Madura United yang sedang dalam tren negatif karena kalah dalam dua laga terakhir. Bajul Ijo tetap mesti mewaspadai Madura United yang masih bersaing di papan atas.

Green Force, julukan Persebaya Surabaya, sekarang menempati posisi ketujuh klasemen dengan 28 poin. Klub yang berdiri pada tahun 1927 ini menorehkan delapan kemenangan, empat kali imbang dan tujuh kekalahan.

Sementara Madura United berada di posisi keempat klasemen dengan 36 poin. Mereka mendulang 11 kemenangan, tiga kali imbang dan enam kali kalah.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَكُوْنُوْا كَالَّذِيْنَ كَفَرُوْا وَقَالُوْا لِاِخْوَانِهِمْ اِذَا ضَرَبُوْا فِى الْاَرْضِ اَوْ كَانُوْا غُزًّى لَّوْ كَانُوْا عِنْدَنَا مَا مَاتُوْا وَمَا قُتِلُوْاۚ لِيَجْعَلَ اللّٰهُ ذٰلِكَ حَسْرَةً فِيْ قُلُوْبِهِمْ ۗ وَاللّٰهُ يُحْيٖ وَيُمِيْتُ ۗ وَاللّٰهُ بِمَا تَعْمَلُوْنَ بَصِيْرٌ
Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu seperti orang-orang kafir yang mengatakan kepada saudara-saudaranya apabila mereka mengadakan perjalanan di bumi atau berperang, “Sekiranya mereka tetap bersama kita, tentulah mereka tidak mati dan tidak terbunuh.” (Dengan perkataan) yang demikian itu, karena Allah hendak menimbulkan rasa penyesalan di hati mereka. Allah menghidupkan dan mematikan, dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.

(QS. Ali 'Imran ayat 156)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement