Sabtu 28 Jan 2023 23:23 WIB

Keterangan 9 Saksi Kuatkan Bukti Mobil Audi Penabrak Selvi Amelia

Selvi Amelia tertabrak Mobil Audi terjatuh ke sebelah kanan.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Erdy Nasrul
Ilustrasi kecelakaan mobil.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Ilustrasi kecelakaan mobil.

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR--Sebanyak sembilan orang saksi memberikan keterangan yang menguatkan kendaraan penabrak mahasiswa hingga meninggal dunia Selvi Amelia Nuraeni. Di mana dari keterangan itu mengarah kepada kendaraan sedan hitam merk Audi.

'' Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Jumat 20 Januari 2023 pukul 14.55 WIB di Jalan Raya Bandung Kampung Sabandar Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur,'' ujar Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, Sabtu (28/1/2023) malam di Mapolres Cianjur. Di mana kendaraan sepeda motor yang dikendarai Selvi Amelia Nuraeni mengarah dari Bandung menuju Cianjur melalui jalan lurus sedikit menanjak menabrak belakang kendaraan angkot mengakibatkan korban terjatuh.

Akibatnya kata Doni, korban terjatuh ke sebelah kanan tapi berada di jalur tidak kelewat marka. Bersamaan dengan itu lewat sedan warna hitam merk Audi dengan TNKB terpasang diduga palsu dan setelah dilakukan pemeriksaan nopol palsu dan nomor yang ditemukan B 999 LS atas nama perorangan alamat di Jakarta di perusahaan.

'' Kami meminta keterangan 9 saksi secara estafet mulai hari pertama setelah kejadian hingga Jumat (27/1/2023) kemarin,'' ungkap Doni.