Ahad 29 Jan 2023 00:04 WIB

10 Film dan Serial Netflix Terpopuler Pekan Ini Mulai 16 Januari

Ginny Georgia menjadi judul yang paling banyak ditonton pekan ini

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Partner
.
Foto: network /Lintar Satria Zulfikar
.

10 Film dan Serial<a href= Netflix Terpopuler Pekan Ini Mulai 16 Januari. Sumber: Netflix. " />
10 Film dan Serial Netflix Terpopuler Pekan Ini Mulai 16 Januari. Sumber: Netflix.

Season 2 Ginny & Georgia merajai Daftar Acara TV Berbahasa Inggris selama tiga minggu berturut-turut dengan jumlah jam ditonton sebanyak 87,4 juta jam. Serial tentang ibu dan putrinya ini, yang mengangkat isu-isu yang dekat dengan penonton, telah mengumpulkan jam tayang total sebanyak 430,59 juta jam dengan lebih dari 47 juta rumah tangga telah menyaksikan serial ini (430,59 juta jam ditonton dibagi 9 jam).

Film keluarga menyenangkan, Dog Gone, yang berdasarkan kisah nyata dan dibintangi Rob Lowe dan Johnny Berchtold, mendapat jumlah jam tayang sebanyak 20,91 juta jam dan menduduki posisi puncak dalam Daftar Film Berbahasa Inggris.

Dalam pekan keempatnya di Daftar Acara TV Bukan Berbahasa Inggris, drama Meksiko La Reina del Sur meraup jumlah jam tayang sebanyak 54,09 juta jam untuk posisi No. 1.

Thriller fiksi ilmiah Korea Selatan JUNG\_E masuk Daftar Film Bukan Berbahasa Inggris di posisi ke-1 dengan 19,3 juta jam ditonton.

Selain Season 2 Ginny & Georgia, Daftar Acara TV Berbahasa Inggris dipenuhi oleh acara favorit penggemar, termasuk Vikings: Valhalla Season 1 (25,37 juta jam ditonton) dan Season 2 (55,53 juta jam ditonton), Wednesday (45,74 juta jam ditonton), Ginny & Georgia Season 1 (43.29 juta jam ditonton), Kaleidoscope (22,99 juta jam ditonton), dan Emily in Paris Season 3 (15,55 juta jam ditonton). That ‘90s Show debut dalam daftar ini dengan 41,08 juta jam ditonton.

The Pale Blue Eye berada di posisi No. 2 dalam Daftar Film Berbahasa Inggris dengan 12,69 juta jam ditonton. Glass Onion: A Knives Out Mystery berada di posisi No. 3. The Hatchet Wielding Hitchhiker dan Roald Dahl’s Matilda the Musical masih bertahan dalam daftar ini dan masing-masing berada di posisi No. 4 dan No. 6.

Laga petualangan India Mission Manju masuk Daftar Film Bukan Berbahasa Inggris dengan 8,94 juta jam ditonton, bersama film India sensasional lainnya dalam 10 teratas, RRR. Film Norwegia Troll dan film Italia My Name is Vendetta masih berada dalam daftar ini bersama drama Meksiko Noise. Pemimpin dalam nominasi BAFTA tahun ini dan nomine Piala Oscar untuk Film Terbaik, drama perang Jerman All Quiet on the Western Front, dan thriller laga Polandia Lesson Plan juga masih mempertahankan posisinya dalam daftar ini.

Dalam daftar Acara TV Bukan Berbahasa Inggris, para pendatang baru meliputi drama Prancis Women at War, drama Turki Shahmaran , dan Season 4 thriller Israel Fauda. Drama membuat para penggemar terus ingin menonton, dengan drama Korea The Glory dan Alchemy of Souls (Bagian 2), drama Spanyol Sky Rojo, dan drama Jepang Alice In Borderland. Thriller Austria Woman of the Dead dan komedi Spanyol Alpha Males menempati posisi terakhir dalam daftar ini.

Film bahasa Inggris terpopuler mulai 16 Januar 2023. Sumber: Netflix. 
Film bahasa Inggris terpopuler mulai 16 Januar 2023. Sumber: Netflix.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement