Ahad 29 Jan 2023 17:15 WIB

Ambisi Putus Rekor Buruk, Pioli Lakukan Rotasi Jelang Milan Vs Sassuolo

AC Milan tidak pernah menang dalam lima laga terakhir.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain AC Milan Charles De Ketelaere (kanan) disiapkan turun melawan Sassuolo dalam lanjutan Serie A Liga Italia.
Foto: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Pemain AC Milan Charles De Ketelaere (kanan) disiapkan turun melawan Sassuolo dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli merencanakan untuk melakukan perubahan menjelang pertandingan melawan Sassuolo dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia 2022/2023 di Stadion San Siro, Ahad (29/1/2023).

Milan tengah dalam kondisi kurang baik setelah lima laga tak pernah mengemas kemenangan dengan catatan dua imbang serta tiga kekalahan. Hasilnya i Rossoneri tersingkir di Coppa Italia dan kalah dari Inter di final Super Coppa Italia.

Baca Juga

Derita Milan bertambah setelah beberapa pemain seperti Fikayo Tomori, Mike Maignan, Zlatan Ibrahimovic dan Alessandro Florenzi belum juga dapat memperkuat tim asal kota mode Italia.

Seperti dilansir Football Italia, Ahad (29/1/2023), Stefano Pioli diklaim bakal melakukan rotasi dengan menurunkan Charles De Ketelaere sebagai playmaker menggantikan Brahim Diaz yang memang tampil di bawah ekspektasi dalam beberapa laga.

Sementara Alexis Saelemaekers bakal mengisi pos sayap kanan mengirim Junior Messias ke bangku cadangan. Kedua pemain tersebut De Kedelai serta Saelmaekers menemani Rafael Leao dan Olivier Giroud di lini depan i Diavolo Rosso.

Untuk posisi gelandang tengah Sandro Tonali bakal ditemani oleh Tommaso Pobega mengingat Ismael Bennacer harus menjalani larangan bermain.

Berikut susunan pemain AC Milan versus Sassuolo

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Kalulu, Kjaer, Hernandez; Tonali, Pobega; Saelemaekers, De Ketelaere, Leao; Giroud

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement