Ahad 29 Jan 2023 19:52 WIB

BRI Institute Resmi Ganti Nama Jadi Cyber University

Cyber University mengedepankan pendidikan yang berbasis teknologi informasi digital.

Red: Nora Azizah
Cyber University menjadi kampus Financial Technology (Fintech) pertama di Indonesia.
Foto: Dok. Cyber University
Cyber University menjadi kampus Financial Technology (Fintech) pertama di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRI Institute kini secara resmi telah berubah jadi Universitas Siber Indonesia Pratama atau lebih dikenal 'Cyber University'. Kampus ini mempunyai misi terwujudnya Pendidikan Tinggi yang unggul pada Bidang keuangan mikro, perbankan, perbankan syariah, bisnis, asuransi, dan kewirausahaan yang berbasis teknologi informasi digital di ASEAN pada tahun 2030.

Surat Keputusan Mendikbudristek nomor 2/E/0/2022 tentang Izin Perubahan Bentuk Institute Teknologi dan Bisnis Bank Rakyat Indonesia (BRI Institut) menjadi Universitas Siber Indonesia telah diserahkan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta, ibu Parisyanti Nurwardani kepada Ketua Yayasan Universitas Siber Indonesia (Cyber University), Surachman Pusung T, pada Rabu (25/1/2023).

Baca Juga

Acara ini dihadiri oleh LLDikti Wilayah III, Gunawan Witjaksono selaku Rektor Cyber University, beserta jajaran Yayasan Siber Indonesia Pratama, Surachman Pusung T, Naba Aji Notoseputro, Mochamad Wahyudi dan Dana Santoso Saroso. Pada kesempatan ini ibu Parisyanti selaku Kepala LLDIKTI Wilayah III mengucapkan selamat pada BRI Institute yang telah menyelesaikan perizinan perubahan bentuk menjadi Cyber University. 

“Selamat pada BRI Institute yang sudah berubah menjadi Cyber University, semoga dengan perubahaan ini semakin memantapkan langkah Cyber University menjadi kampus yang unggul,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement