Selasa 31 Jan 2023 12:04 WIB

Tolak Leeds United, AS Roma akan 'Parkirkan' Zaniolo

Sikap Zaniolo sudah sangat membuat Roma murka.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Bologna Adama Soumaoro (kiri) beraksi melawan pemain Roma Nicolo
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Pemain Bologna Adama Soumaoro (kiri) beraksi melawan pemain Roma Nicolo

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Beberapa sumber Italia melaporkan Leeds United memang mendekati Nicolò Zaniolo, tetapi Roma menolaknya dan bertekad untuk menjadikannya contoh dengan meninggalkannya di tribun selama 18 bulan jika perlu.

Zaniolo secara efektif mengeluarkan dirinya dari skuad dengan menyerahkan permintaan transfer dan bersikeras dia tidak pernah ingin memakai jersey Giallorossi lagi.

Baca Juga

Jadi ketika dia menolak proposal dari Bournemouth senilai 30 juta Euro plus potongan 10 persen dari biaya penjualan, klub Serie A itu sangat marah.

Beberapa laporan mengklaim bahwa Leeds United melakukan pendekatan hari ini, menawarkan pinjaman dengan opsi untuk membeli menjadi kewajiban dengan target yang cukup mudah sebesar 30 juta euro.

 

Sky Sports Italia, Sportitalia dan Tuttomercatoweb semuanya bersikeras Roma menolaknya begitu saja.

Mereka juga menolak tawaran serupa, meskipun sekitar 22 juta euro, dan telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan menerima apa pun selain kewajiban untuk membeli.

Keputusan lain dibuat hari ini, dengan berbagai sumber menyatakan Zaniolo telah diberitahu bahwa dia keluar dari proyek secara permanen.

Artinya, jika dia tidak memberikan tawaran yang sesuai, dia akan ditinggal di tribun hingga kontraknya habis pada Juni 2024.

Terlepas dari situasi itu, meski kontraknya hanya tersisa 12 bulan, Roma kembali tidak akan menerima kurang dari tawaran Bournemouth pada Juli.

Tingkah laku pemain internasional Italia itu tampak begitu mengerikan bagi petinggi Roma sehingga mereka akan menjadikannya sebagai contoh, bahkan jika itu berarti menerima kerugian finansial yang merusak.

Dia akan diizinkan untuk pergi hanya dengan kondisi mereka, tanpa ruang untuk kompromi.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement