Selasa 31 Jan 2023 15:47 WIB

Hadapi PSIS Semarang, Persib Tidak Diperkuat Henhen dan Kambuaya

Ricky Kambuaya absen karena harus menjalani hukuman kartu merah.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)
Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)

KARTUMERAH – Persib Bandung akan menjalani laga tandang dengan menantang tuan rumah PSIS Semarang pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Selasa (31/1/2023) sore.

Maung Bandung, julukan bagi Persib Bandung, tidak akan diperkuat Ricky Kambuaya dan Henhen Herdiana. Ricky absen karena harus menjalani hukuman kartu merah, sementara Henhen mengalami gangguan kesehatan.

‘’Mereka adalah pemain penting. Tapi, kami punya pemain lain yang akan kami lihat dan pertimbangkan kapasitasnya," kata pelatih Persib Bandung, Luis Milla, seperti dikutip dari Persib.co.id.

Milla mengaku sudah menyiapkan pemain pengganti dan sejumlah opsi. Namun, ia akan lebih dulu melakukan pemantauan terhadap pemainnya hingga benar-benar siap tampil 100 persen di pertandingan nanti.

"Di tim ini, siapapun yang tidak bisa main tentunya akan ada pemain lain yang akan siap,’’ ujarnya. ‘’Pemain-pemain yang kurang menit bermain, akan siap menjaga tim untuk tampil konsisten di pertandingan selanjutnya.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement