Selasa 31 Jan 2023 18:18 WIB

Sulit Dapatkan Moises Caicedo, Arsenal Siap Arahkan Radar kepada Jorginho

The Gunners butuh sosok anyar di lini tengah.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Jorginho mengoper bola di sebelah James Milner pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di stadion Anfield di Liverpool, Inggris,Sabtu (21/1/2023).
Foto: AP Photo/Jon Super
Jorginho mengoper bola di sebelah James Milner pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Chelsea di stadion Anfield di Liverpool, Inggris,Sabtu (21/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar sedikit mengejutkan terdengar dari Inggris. Ini terkait bisnis jual beli pemain.

Arsenal siap menggaet Jorginho. The Gunners butuh sosok anyar di lini tengah. Sejumlah gelandang Meriam London lainnya mendekam di ruang perawatan.

Baca Juga

Itulah mengapa klub tersebut bermanuver. Mereka ingin menjaga kedalaman skuat. Maklum anak asuh Mikel Arteta masih tampil di Liga Primer Inggris dan Liga Europa musim ini.

Hanya saja, Jorginho berkostum Chelsea FC. Artinya sosok bernama lengkap Jorge Luiz Frello Filho berpeluang menyebrang ke rival sekota.  Sesuatu yang kadang sulit diterima penggemar.

"Arsenal mendekati Chelsea untuk menggaet Jorginho. Sekarang, itu menjadi opsi jika tidak terjadi kesepakatan mendatangkan Moises Caicedo," demikian petikan di Instagram pakar transfer Fabrizio Romano, Selasa (31/1/2023).

Target utama the Gunners tetap Caicedo. Namun Brighton and Hove Albion nampaknya enggan melepas pesepak bola berkebangsaan Ekuador itu. Waktu terus berjalan.

Bursa transfer musim dingin 2023 akan segera ditutup. Tersisa beberapa jam lagi. Tanpa Caicedo, Arsenal memiliki opsi lain dalam diri Jorginho.

"Chelsea terbuka untuk menjual Jorginho sekarang," kata Romano.

Masa tugas gelandang tim nasional Italia di Stamford Bridge sampai Juni 2023. Tersisa beberapa bulan lagi. Jika menunggu sampai jatuh tempo, the Blues bisa kehilangan yang bersangkutan secara gratis.

Itulah mengapa Chelsea siap bernegosiasi jika Arsenal serius meminati. Ditambah  lagi, pihak London Biru sangat yakin bisa mengamankan tanda tangan Enzo Fernandez dari Benfica.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement