Selasa 31 Jan 2023 20:43 WIB

Rezaldi Hehanusa Klaim Persib Layak Duduk di Puncak Klasemen Liga 1

Rezaldi mencatatkan debut melawan Persib dengan astu assit.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Rezaldi Hehanusa, pemain baru Persib Bandung.
Foto: Dok Persib
Rezaldi Hehanusa, pemain baru Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Bek sayap Persib Bandung Rezaldi Hehanusa tampil apik pada laga debutnya saat melawan PSIS Semarang pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia, di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (31/1/2023). Turun pada menit ke-68 menggantikan Daisuke Sato, Rezaldi memberikan assist manis untuk gol ketiga Persib yang dicetak David da Silva dalam kemenangan 3-1 atas PSIS.

Kemenangan tersebut membawa Maung Bandung menggurus Persija Jakarta dari puncak klasemen dengan keunggulan satu poin. Rezaldi sendiri didatangkan oleh Persib dari Persija beberapa waktu lalu dan langsung mendapatkan pujian dari bobotoh.

Baca Juga

“Alhamdulillah pertandingan malam ini bisa meraih kemenangan. Pertandingan sangat penting tetap ada di posisi pertama. Saya rasa Persib layak berada di peringkat pertama,” ujarnya usai pertandingan.

Rezaldi mengucapkan terima kasih kepada pelatih Luis Milla yang memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk tampil debut. Ia bersyukur bisa membuktikan kepercayaan pelatihnya dengan memberikan assist. Ia mempersembahkan assist tersebut untuk bobotoh.

Ia mengungkapkan pressure kepada dirinya di laga debutnya. Ia mengatakan rekan-rekannya justru memberikan support dan kepercayaan. Dengan dukungan tersebut dapat memberikan assist. Ia berharap ke depanya bisa tampil lebih baik lagi.

“Ke depannya berusaha lebih baik lagi membantu Persib Bandung lebih baik,” ia menegaskan.

Persib tampil mendominasi permainan di babak pertama. Alhasil mereka unggul 2-0 pada paruh pertama lewat gol yang dicetak oleh Marc Klok dan Ciro Alves. PSIS sempat memperkecil ketertinggalan 2-1 melalui Taisei Marukawa sebelum David da Silva mencetak gol ketiga Persib menyambut assist Rezaldi Hehanusa. 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement