Rabu 01 Feb 2023 21:02 WIB

In Picture: Erick Thohir Resmikan Pembukaan Sarinah Duty Free

Kehadiran Sarinah Duty Free mendorong produk UMKM agar dapat menembus pasar global. .

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) mengamati produk yang ditawarkan pada Grand Opening Sarinah Duty Free di Jakarta, Rabu (1/2/2023). Erick Thohir mengatakan bahwa kehadiran gerai bebas bea Sarinah Duty Free yang turut menawarkan produk-produk buatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam negeri memiliki misi untuk dapat menebus ke pasar global. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) didampingi Dirut Sarinah Fetty Kwartati (kiri) mengamati produk yang ditawarkan pada Grand Opening Sarinah Duty Free di Jakarta, Rabu (1/2/2023). Erick Thohir mengatakan bahwa kehadiran gerai bebas bea Sarinah Duty Free yang turut menawarkan produk-produk buatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam negeri memiliki misi untuk dapat menebus ke pasar global. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan Grand Opening Sarinah Duty Free di Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Erick Thohir mengatakan bahwa kehadiran gerai bebas bea Sarinah Duty Free yang turut menawarkan produk-produk buatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam negeri memiliki misi untuk dapat menebus ke pasar global.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement