Kamis 02 Feb 2023 00:54 WIB

In Picture: Presiden Joko Widodo Hadiri Mandiri Investment Forum 2023

MIF ditujukan untuk memberikan pemahaman kepada investor mengenai ekonomi Indonesia..

Red: Edwin Dwi Putranto

Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan dalam Mandiri Investment Forum 2023 di Jakarta, Rabu (1/2/2023). Forum yang mengusung tema Prevailing Over Turbulence tersebut untuk memahami bagaimana kondisi ekonomi global dan Indonesia terkini serta strategi bisnis ke depan. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan sambutan pada Mandiri Investment Forum 2023 di Jakarta, Rabu (1/2/2023). Forum yang mengusung tema Prevailing Over Turbulence tersebut untuk memahami bagaimana kondisi ekonomi global dan Indonesia terkini serta strategi bisnis ke depan. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Marvest Luhut B Panjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi usaiĀ  menyampaikan arahan dalam Mandiri Investment Forum 2023 di Jakarta, Rabu (1/2/2023). (FOTO : Dok Mandiri)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo didampingi Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Marvest Luhut B Panjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menghadiri acara Mandiri Investment Forum 2023 di Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Menginjak penyelenggaraan ke-12, MIF 2023 ditujukan untuk memberikan pemahaman kepada para investor mengenai bagaimana kondisi ekonomi global dan Indonesia terkini serta strategi bisnis ke depan. Event ini diharapkan dapat terus menumbuhkan optimisme atas perekonomian Indonesia sekaligus kewaspadaan atas risiko ketidakpastian ekonomi global

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement