Kamis 02 Feb 2023 23:00 WIB

Mbappe Dipastikan Absen Bela PSG Lawan Munchen di Liga Champions

Cedera paha memaksa Mbappe istirahat tiga pekan.

Red: Israr Itah
Pemain PSG Kylian Mbappe cedera dan harus menepi selama tiga pekan.
Foto: AP Photo/Jeremias Gonzalez
Pemain PSG Kylian Mbappe cedera dan harus menepi selama tiga pekan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerag Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dipastikan akan absen membela timnya pada leg pertama 16besar Liga Champions melawan Bayern Munchen. Penyebabnya, Mbappe harus menjalani pemulian selama tiga pekan akibat menderita cedera paha. Duel leg pertama PSG vs Munchen akan digelar di Parc des Princes pada Rabu (15/2/2023) dini hari WIB atau masih dalam masa recovery Mbappe.

Kepastian absennya Mbappe diumumkan oleh klub Ligue 1 itu pada Kamis (2/2/2023) malam. Pemain berusia 24 tahun itu tertatih-tatih selama paruh pertama kemenangan timnya 3-1 atas Montpellier pada Rabu (1/2/2023).

Baca Juga

PSG akan memainkan lima pertandingan dari 4-19 Februari, dengan pemain internasional Prancis itu akan melewatkan pertandingan kontra Bayern serta pertandingan 16 besar Piala Prancis melawan Olympique de Marseille.

"Setelah menjalani tes, Kylian Mbappe mengalami cedera pada paha kiri bisep femoralis. Dia diperkirakan tidak beraksi selama tiga pekan," kata PSG.

Bek Sergio Ramos juga diganti selama pertandingan Rabu karena ketidaknyamanan pada adduktornya. Namun dia akan menjalani tes lanjutan.

PSG memperpanjang keunggulan Ligue 1 mereka menjadi lima poin pada Rabu dan selanjutnya akan menjamu Toulouse pada Sabtu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement