Jumat 03 Feb 2023 15:05 WIB

Dipimpin Sohibul, Elite PKS Temui Surya Paloh di Nasdem Tower

Sohibul menerangkan, kedatangan mereka menjenguk Surya Paloh yang disebut kurang fit.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Andri Saubani
Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Moh Sohibul Iman. Elite PKS pada Jumat (3/2/2023) menyambangi Nasdem Tower untuk menemui Surya Paloh. (ilustrasi)
Foto: Prayogi/Republika
Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Moh Sohibul Iman. Elite PKS pada Jumat (3/2/2023) menyambangi Nasdem Tower untuk menemui Surya Paloh. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rombongan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambangi Nasdem Tower untuk menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Kedatangan rombongan PKS tersebut dipimpin Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Muhammad Sohibul Iman.

Rombongan yang turut didampingi Sekjen PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsyi itu tiba sekitar pada Jumat siang sekitar 02.35 WIB. Diterima Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya, Sugeng Suparwoto dan pengurus-pengurus DPP Partai Nasdem lainnya.

Baca Juga

Sebelum pertemuan, Willy mengatakan, kedatangan PKS ke Nasdem Tower dalam rangka silaturahmi sesama partai-partai pengusung Anies Baswedan di Koalisi Perubahan. Setelah menemui Partai Demokrat, ia merasa wajar PKS datang ke Partai Nasdem.

"Ini rezeki anak sholeh hari Jumat kami kedatangan Pak Sohibul Iman, kedatangan Pak Sekjen yang ganteng, kita mau silaturahmi, sidang isbat, belum lah. Setelah kemarin ke Demokrat, sekarang ke Nasdem, ada kabar dari Pak Sohibul Istanbul," kata Willy, Jumat (3/2/2023).

Senada, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Sohibul Iman menuturkan, kedatangan PKS hari ini memang dalam rangka silaturahmi. Apalagi, ia mengungkapkan, mereka sudah cukup lama tidak bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Sedangkan, dengan kader-kader Partai Nasdem yang ada di DPR, ia mengaku sudah sering karena setiap pekan ada rapat-rapat yang dilakukan. Selain itu, Sohibul menerangkan, kedatangan mereka menjenguk Surya Paloh yang disebut kurang fit.

"Karena itu saya datang ke sini menjenguk beliau dan berharap kita doakan beliau cepat sembuh dan sehat kembali," ujar Sohibul.

Sohibul menekankan, pembicaraan yang akan dilakukan tentu terkait partai-partai pengusung Anies Baswedan dalam Koalisi Perubahan. Tapi, ia menegaskan, mereka tidak akan membicarakan hal-hal yang berat dengan Ketua Umum Surya Paloh. 

 

photo
Dewan Penasihat PKS - (infografis Republika)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement