Sabtu 04 Feb 2023 14:08 WIB

Jangan Lewatkan Kesempatan Kuliah MBA di Harvard dengan Beasiswa

Beasiswa ini dibuka pendaftarannya dua kali dalam setahun

Rep: Calakan Media/ Red: Partner
.
Foto: network /Calakan Media
.

Harvard University merupakan salah satu kampus Ivy League di Amerika Serikat. Meskipun merupakan kampus swasta, nyatanya kampus ini merupakan kampus incaran bagi calon mahasiswa dari seluruh penjuru dunia. Jika Sobat Calakan ingin meneruskan kuliah di Harvard University, ada beasiswa untuk program MBA yaitu Boustany MBA Harvard Scholarship. Beasiswa ini diberikan oleh yayasan Boustany Foundation.

foto : dok. republika.co.id

Persyaratan

Syarat mendaftar beasiswa Boustany MBA Harvard Scholarship ini adalah Anda diharuskan mempunyai latar belakang akademis yang sangat baik. Selain itu, kandidat dapat melamar beasiswa ini jika telah memiliki tawaran masuk program MBA Harvard.

Meski diprioritaskan bagi keturunan Lebanon, tapi beasiswa ini dapat diikuti bagi seluruh calon mahasiswa dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Proses pendaftaran

Untuk mendaftar beasiswa Boustany MBA Harvard Scholarship, Anda harus menyerahkan CV yang dilengkapi dengan foto, skor GMAT, dan surat penerimaan (acceptance letter) dari universitas. Kemudian kirimkan dokumen tersebut ke email [email protected]. Pendaftaran ini bisa dilakukan hingga 31 Mei 2023. Sementara beasiswanya akan diberikan pada bulan Juni.

Kandidat yang terpilih akan diundang wawancara dengan yayasan Boustany Foundation.

Manfaat

Kandidat yang lolos akan mendapatkan bantuan keuangan sebesar 75% dari total biaya kuliah. Selain itu, penerima beasiswa juga mendapat biaya perjalanan dan akomodasi terkait magang. Hal ini dikarenakan para kandidat yang lolos diwajibkan mengikuti unpaid internship (magang tanpa dibayar) selama dua bulan dengan yayasan Boustany Foundation. Proyek magang ini dapat bervariasi tergantung pada kegiatan yayasan dan partner yang bekerjasama dengan yayasan.

Demikian informasi singkat tentang beasiswa Boustany MBA Harvard Scholarship. Yang menarik, beasiswa ini diberikan dua kali dalam setahun. Adapun penerimaan beasiswa berikut akan dilakukan pada Musim Gugur 2023. Tertarik? Kunjungi situs resminya ya. (Lutfie Fahrizal R)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement