Ahad 05 Feb 2023 09:01 WIB

Diboyong Persib Bandung, Mariyo Londok Bertemu Mantan Teman Sekamar

Mariyo merupakan rekrutan kedua Maung Bandung di bursa transfer tengah musim ini.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Mariyo Fabiyo Londok (Instagram/@persib)
Mariyo Fabiyo Londok (Instagram/@persib)

KARTUMERAH – Kiper Mariyo Fabiyo Londok mengaku senang bisa memperkuat Persib Bandung di putaran kedua BRI Liga 1 2022-2023. Ia pun bereuni dengan David Rumakiek dan Fitrul Dwi Rustapa yang dulu pernah sama-sama memperkuat Persipura Jayapura.

Fitrul dan Mariyo merupakan teman sekamar saat masih memperkuat Persipura Jayapura pada musim lalu. ‘’Kemarin ditelepon sama Fitrul, dia senang akhirnya bisa sama-sama latihan lagi. Kami sangat dekat karena teman sekamar,’’ kata Mariyo, seperti dikutip Persib.co.id, Ahad (5/2/2023).

‘’Saya pernah tanya ke dia bagaimana kondisi di sini (Persib Bandung) soal latihan. Dia jawab,'bagus di sini',’’ ungkap pemain berusia 25 tahun ini.

Mariyo merupakan rekrutan kedua Maung Bandung di bursa transfer tengah musim ini setelah Muhammad Rezaldi Hehanussa. Mariyo diperkenalkan kepada bobotoh sebagai pemain anyar Persib pada 31 Januari 2023. Ia dikontrak untuk membela Pangeran Biru selama dua tahun.

Pemain asal Sulawesi Utara tersebut baru tiba di Bandung pada Kamis (2/2/2023) siang. Tak banyak punya waktu istirahat, Mariyo langsung menjalani latihan bersama penggawa Maung Bandung pada malam harinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement