Ahad 05 Feb 2023 09:15 WIB

Sato: Semangat Bobotoh Melebihi Suporter Nomor Satu Se-Asia

Sato menyaksikan langsung antusias Bobotoh saat Persib Bandung melakoni laga tandang.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Daisuke Sato (Instagram/daisukesato11)
Daisuke Sato (Instagram/daisukesato11)

KARTUMERAH – Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Suporter setia Maung Bandung, Bobotoh, dapat menyaksikan langsung laga yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Ahad (5/2/2023) sore WIB.

Kehadiran Bobotoh dipastikan akan mampu melecut motivasi David da Silva dan kawan-kawan. Bek kiri Persib Bandung, Daisuke Sato, pun mengagumi antusias yang ditunjukkan bobotoh kala memberikan dukungannya.

"Tumbuh dewasa di Urawa, saya pernah menyaksikan suporter nomor satu se-Asia,’’ kata Sato, seperti dikutip dari Persib.co.id, Ahad (5/2/2023).

‘’Tapi, semangat yang ditujukan suporter kami saat ini lebih panas dari itu,’’ ujarnya. ‘’Saya memimpikan, saya ingin melihat pemandangan terbaik sebagai buah dari kerja keras.’’

Sato menyaksikan langsung antusias Bobotoh saat Persib Bandung melakoni laga tandang menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri pada Selasa (31/1/2023) lalu.

Pada pertandingan tersebut, Pangeran Biru berhasil membawa pulang kemenangan 3-1 dari Semarang. Berkat kemenangan itu, Persib Bandung kembali meraih puncak klasemen dengan nilai 42.

"Setelah pekan ke-21 Liga 1, kami Persib berada di posisi pertama. Dan, dalam 13 pertandingan terakhir, kami tak terkalahkan, yang masih bisa berlanjut," kata Sato.

Pemilik nomor punggung 66 itu berharap bisa menyaksikan atmosfer suporter yang lebih besar. Menurutnya, hal itu akan bisa terjadi saat timnya bisa merengkuh gelar juara Liga 1 di akhir musim nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement